in

Fix Putus, Netizen Bandingkan Anya Geraldine dengan Gebetan Baru Bio One

Kabar putusnya Anya Geraldine dengan Okky Raditya beberapa waktu lalu sempat menghebohkan dunia maya. Pasalnya, ia dan Okky merupakan pasangan selebriti yang disoroti, karena kerap mengunggah pose mesra hingga pergi ke luar kota berdua. Tak jauh beda lah dengan Awkarin, sampai keduanya dipanggil oleh Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI) karena konten di media sosial mereka dianggap mengkhawatirkan dan dapat ditiru oleh anak Indonesia lainnya.

Semenjak putus dari Okky Raditya, Anya Geraldine terlihat menggandeng artis cilik Bio One, hingga akhirnya mengumumkan status hubungan mereka. Belum lama ini, keduanya mengaku sudah putus! Akun gosip @lambe_turah pun mencyduk Bio One yang sempat jalan-jalan di mall dengan seorang model asal Bandung. Akhirnya, netizen memutuskan untuk membandingkan Anya Geraldine dan gebetan baru Bio One.

Unggah foto endorse vs jalan di fashion show

Anya promo2 di ig, Al jalan di runway [sumber gambar]
Tak perlu penjelasan panjang lebar, menyebut nama Anya Gerladine saja, banyak netizen yang sudah tahu siapa dirinya. Berkat kontroversi yang dibuatnya, ia kini menjadi selebgram dengan 1,2 juta pengikut. Berbeda dengan Anya, Al Rabbany, yang akrab disapa Banny merupakan seorang model. Ia kerap kali dituding sebagai model yang berjalan di catwalk ataupun untuk pemotretan majalah fashion. Tak ayal jika pose mereka di instagram masing-masing tampak sangat berbeda.

Pamer muka vs unjuk kebolehan

Anya foto endorse, Al foto model [sumber gambar]

Dilihat dari foto-foto yang diunggah keduanya ke akun instagram pribadi, terlihat sebuah perbedaan yang signifikan. Anya Geraldine, yang notabene seorang selebgram, selalu menyajikan foto-foto yang cantik dan “menjual.” Sedangkan Banny, yang merupakan seorang model, sehingga ia selalu menunjukkan kebolehannya ketika berpose. Pose-posenya bukan seperti pengguna instagram yang gemar pamer ootd.

Gaya selebgram mainstream vs pose untuk photoshoot

 

Street style vs photoshoot majalah [sumber gambar]
Seperti yang sudah diulas di atas, pose dan foto-foto yang diunggah oleh Anya dan Banny sungguh berbeda. Hal ini juga berlaku pada ootd mereka sehari-hari. Beberapa foto yang diunggah Banny kebanyakan berasal dari pemotretannya untuk majalah, sehingga gayanya sehari-hari pun mendapat pengaruh besar dari profesinya sebagai model. Sedangkan Anya, yang bergaya casual ala-ala anak Jaksel, seringkali menggunakan busana ala hip-hop mainstream.

Selfie ala selebgram imut vs model

Selebgram vs Model [sumber gambar]
Selalu ada foto 4 selfie di akun instagram para wanita, termasuk Anya Geraldine dan Al Rabbany. Namun, foto selfie yang diunggah keduanya benar-benar merepresentasikan profesi keduanya, selebgram dan model yang biasa jalan di catwalk serta pemotretan majalah. Ketika Anya bergaya lucu dan imut untuk mengesankan para followers, Banny bepose seperti ketika sedang pemotretan.

Nah, kalian sudah memiliki gambaran kan, tentang siapa gebetan baru Bio One sekarang. Meskipun sudah putus, Anya Geraldine masih menyimpan foto-fotonya dengan Bio One di akun instagram pribadinya. Keduanya pun masih tampak seperti pacaran di media sosial. Menurut Sahabat Boombastis sendiri, mendingan Bio One berkencan dengan Anya atau Banny, nih?

Written by Harsadakara

English Literature Graduate. A part time writer and full time cancerian dreamer who love to read. Joining Boombastis.com in August 2017. I cook words of socio-culture, people, and entertainment world for making a delicious writing, not only serving but worth reading. Mind to share your thoughts with a cup of asian dolce latte?

Leave a Reply

Berkah Dari Tuhan untuk Indonesia Itu Bernama Jalur Cincin Api Pasifik

Bisa Tambah Tinggi Sampai Nikahi Janda Jika Menangis, Ini 5 Mitos Seputar Khitan