in

6 Negara Kurang Populer Ini Ternyata Dipenuhi Perempuan Cantik

Kalau lagi ngobrolin negara yang banyak cewek cantiknya, kira-kira wilayah mana yang bakal muncul di benak kamu? Amerika, Korea Selatan, Jepang, Venezuela, atau Prancis? Memang sih negara-negara itu terkenal dengan cewek-ceweknya yang anggun dan cantik. Tapi kalau kita travelling ke tempat lain yang nggak seberapa populer, ternyata di jalanannya juga banyak dijumpai perempuan cantik, lho.

Beberapa negara yang jarang disebut ternyata diam-diam menyimpan segudang perempuan cantik. Memang cantik itu relatif. Tapi banyak orang akan setuju bahwa perempuan di negara-negara tersembunyi ini memiliki paras yang rupawan.

Filipina

Cewek Filipina [Image Source]
Siapa pemenang kontes kecantikan Miss Universe tahun lalu? Pia Alonzo Wurtzbach dari Filipina! Dari sekian banyak negara Asia, Filipina termasuk negara yang paling sering memenangkan ajang kecantikan tersebut. Memang jarang yang membicarakan perempuan Filipina, tapi tidak bisa disangkal jika negara kepulauan tersebut memiliki cewek-cewek yang cakep.

Ukraina

Cewek Ukraina [Image Source]
Russia memang dikenal sebagai negara dengan perempuan yang chic dan karismatik. Tapi negara-negara pecahannya jarang sekali disebut. Padahal mereka juga memiliki segudang cewek cantik yang tidak kalah dengan Russia. Ya namanya juga dulu pernah jadi satu negara, pastinya perempuan di Ukraina memiliki paras yang mirip dengan perempuan Russia. Kenal Milla Jovovich, kan? Dia salah satu bukti kalau cewek Ukraina gampang banget bikin hati cowok klepek-klepek!

Lebanon

Cewek Lebanon [Image Source]
Siapa sih yang tidak terpesona dengan perempuan Timur Tengah? Hidung mereka yang mancung, kulit yang halus, dan rambut yang kemerahan membuat perempuan Arab mampu menarik perhatian banyak orang. Lebanon adalah salah satu negara di Timur Tengah yang ternyata memiliki perempuan tereksotis di dunia. Selain fitur-fitur tubuh di atas, mereka memiliki nilai plus dengan kulit kecoklatan mereka.

Kolombia

Cewek Kolombia [Image Source]
Kolombia bertetangga dengan Venezuela, negara yang paling sering memenangkan kontes kecantikan Miss Universe. Tidak heran jika perempuan di negara ini sama cantiknya dengan perempuan di Venezuela. Entah kenapa hanya Venezuela saja yang menjadi perbincangan di topic perempuan cantik. Padahal, Kolombia juga memiliki segudang cewek molek.

Mesir

Cewek Mesir [Image Source]
Cleopatra, salah satu perempuan tercantik di dunia berasal dari Mesir. Nggak aneh dong kalau negara ini banyak melahirkan perempuan-perempuan cantik. Hingga kini, mereka masih melakukan tradisi rahasia kecantikan tradisional yang sering digunakan oleh ratu-ratu Mesir zaman dulu seperti mandi susu dan menggunakan garam dari laut mati untuk menutrisi kulit mereka.

Somalia

Cewek Somalia [Image Source]
Somalia memang terkenal dengan perompaknya, bahkan termasuk ke dalam daftar negara paling berbahaya di dunia. Di luar itu, Somalia adalah surganya perempuan cantik. Mereka memiliki warna kulit yang eksotis dan sehat, rambut yang lembut, tubuh yang relatif tinggi dan ramping, serta fitur wajah yang menonjol. Jarang sekali bisa kita temui perempuan dengan fisik khas Somalia.

Memang setiap negara memiliki standar kecantikan mereka masing-masing. Mungkin di suatu negara, seorang perempuan bisa dianggap jelek, tapi di negara lain dia berpotensi jadi ratu kecantikan. Bagaimanapun akan selalu ada negara yang perempuan-perempuannya bisa dengan mudah menaklukkan hati para pria. Mungkin kita tidak menyadari, tapi bisa jadi Indonesia salah satunya. Siapa tahu ternyata perempuan Indonesia banyak dipuja di beberapa negara!

Written by Aisyah Putri

Leave a Reply

4 Kisah Cinta Tragis Dalam Sejarah yang Menguras Air Mata

Misteri Hilangnya 5 Anak Keluarga Sodder yang Membuat Dunia Bertanya-Tanya