in

Cari Istri di 5 Negara Ini Terlalu Gampang Gara-Gara Jumlah Laki-Lakinya Miris

Kamu pasti pernah dengar soal prediksi bahwa di masa depan nanti jumlah wanita akan jauh lebih banyak. Percaya atau tidak, ramalan itu ternyata benar-benar terjadi. Di Indonesia mungkin jumlah pria dan wanitanya seimbang, tapi di beberapa negara ternyata perempuannya yang lebih dominan. Sehingga, seperti yang kamu bayangkan, pria-pria di sana pun luar biasa bahagia karena sudah seperti mendapatkan garansi bakal memperoleh pasangan.

Uniknya, beberapa negara dengan mayoritas wanita ini dikenal sebagai penghasil perempuan cantik. Jadi, benar-benar seperti hidup di surga deh para pria di sana. Kita yang asli Indonesia, tak perlu ngiri karena ternyata kesempatan juga sama terbuka lebarnya. Ya, pria mana pun ternyata tak dilarang untuk menautkan hatinya kepada wanita-wanita di negara mayoritas perempuan itu.

Lalu, negara mana saja yang dikatakan memiliki jumlah wanita yang lebih banyak daripada prianya? Ketahui lewat ulasan berikut.

Hungaria

Hungaria merupakan negara yang berbatasan dengan Austria, Ukraina, Rumania, Kroasia dan juga Serbia. Saat ini, Hungaria dianggap sebagai salah satu negara yang hanya memiliki sedikit sekali penduduk bergender laki-laki.

Perempuan Hungaria [Image Source]
Hal tersebut dikarenakan negara ini memiliki total penduduk sekitar 9,8 juta jiwa. Namun jumlah tersebut sangat tidak berimbang dengan total jumlah penduduk laki-laki yang hanya berkisar 0,98% dari jumlah seluruh penduduk. Coba bayangkan betapa bahagianya laki-laki yang tinggal di sana.

Azerbaijan

Ada banyak alasan yang membuat Azerbaijan patut dijuluki negara paling menyenangkan di Eropa. Dan alasannya sendiri tentu tidak cuma indahnya pemandangan di sana atau adat istiadat uniknya. Ya, wanita-wanita di saja juga memegang peran penting dalam menciptakan image Azerbaijan yang penuh dengan kesan surgawni. Soal wanita, serius, negara ini memiliki begitu banyak dara cantik dan jumlahnya sendiri sangat banyak.

Gadis Azerbaijan [Image Source]

Negara ini sendiri memiliki total penduduk sekitar 9,5 juta jiwa. Namun jumlah tersebut sangat tidak sebanding dengan jumlah penduduk laki-laki yang hanya sekitar 0,97% dari jumlah semua penduduk. Hmm, ada yang minat cari jodoh di sini? Sepertinya bakal banyak pilihan tuh.

Lithuania

Lithuania merupakan negara di Eropa bagian Timur Laut yang merupakan salah satu Negara Baltik yang dekat dengan Laut Baltik. Negara ini berbatasan dengan Belarus di Tenggara dan Polandia di sebelah selatan, sementara sebelah utara berbatasan dengan Latvia.

Perempuan Lithuania [Image Source]
Menurut data yang ada, negara ini memiliki jumlah penduduk sekitar 3 juta jiwa. Namun jumlah laki-lakinya hanya berkisar 0,89% dari total penduduknya. Sangat sedikit jika dibandingkan dengan penduduk berjenis kelamin perempuan. Oh iya, Lithuania ini juga merupakan negara Eropa yang wanitanya sangat luar biasa cantik.

Armenia

Arminia adalah negara Eropa-Asia yang wilayah daratnya berada di antara negara lain. Negara ini berbatasan dengan Turki, Georgia, Azerbaijan dan Iran. Armenia merupakan anggota dari Dewan Eropa dan Perserikatan Negara-negara Merdeka.

Armenian Girl [Image Source]
Dari data penduduk tahun 2014, diketahui bahwa penduduk negara Armenia memiliki total sekitar 2,9 juta. Sedangkan jumlah penduduk prianya hanya sekitar 0,89% dari total seluruh penduduknya. Soal wanita, Armenia ini juga memiliki penduduk wanita yang luar biasa cantik. Secara fisik mereka mirip-mirip dengan Uighur yang dikatakan sebagai ras wanita tercantik di dunia.

Belarusia

Republik Belarus atau bisa disebut dengan Belarusia merupakan negara di Eropa Timur yang beribukotakan Minsk. Secara administratif, negara ini memiliki enam provinsi dan sebuah kota khusus. Belarusia berbatasan dengan negara Rusia, Latvia, Ukraina dan juga Lithuania.

Wanita Belarus [Image Source]
Belarusia memiliki total penduduk sekitar 9,4 juta jiwa. Dan jumlah tersebut sangat tidak sebanding dengan total penduduk pria yang hanya 0,87% saja. Tentang wanitanya, perempuan Belarus ini agak beda. Fisiknya mungkin putih dengan rambut pirang, tapi mereka memiliki aksen wajah khas yang tak banyak ditemukan. Soal cantik sih jangan tanya, artis Indonesia mana pun bakal kalah saing.

Bisa dibayangkan ya enaknya jadi laki-laki di negara-negara ini? Meskipun demikian, bukan berarti mendapatkan pasangan di lima negara ini gampang. Bagaimana pun usaha tetap harus dilakukan. Tapi, lantaran di sana agak jarang pria, kesempatan untuk diterima tetap lebih besar. Bagi para pria jomblo, inilah kesempatan besar untuk mendapatkan pasangan. Kapan lagi bisa dapat istri bule, kan?

Written by Nikmatus Solikha

Leave a Reply

Penduduk dari 7 Negara Ini Sekarang Haram Menginjakkan Kakinya di Amerika

Juana ‘Los Zetas’, Pembunuh Bayaran Cantik yang Tak Segan Minum Darah Korbannya