in

Di 5 Negara Ini Para Jomblo Bisa Beli Istri Ibarat Belanja di Online Shop

Mencari jodoh zaman sekarang ini memang susah-susah gampang. Ada cowok atau cewek cakep tapi matrenya setengah mati. Ada yang tampang biasa dan sederhana, eh sudah jadi milik orang lain. Alhasil makin tahun jumlah jomblo di Indonesia jadi malah tambah jumlahnya karena masalah seperti itu.

Jika kamu masih bingung masalah jodoh, coba deh melancong ke beberapa negara ini. Pasalnya di sana kamu bisa membeli istri secara online. Ya, dinamakan sistem mail-order bride services, di sana berjejer para gadis yang siap dibeli dan dikirim ke rumah untuk dinikahi layaknya online shop. Biar kamu gak penasaran,  Dilansir dari Therichest.com nih 5 negara yang menjual istri.

Rusia menyediakan Istri cantik yang siap untuk diboyong

Kita mungkin mengenal Rusia sebagai negara dengan suhu sangat dingin dan memiliki kekuatan militer yang tangguh. Namun di balik semua itu, siapa sangka ternyata Rusia juga memiliki hal unik lain yang menarik untuk dibahas. Rupanya di negara beruang merah ini, kamu bisa “membeli” istri dengan mudahnya.  Pasalnya di Rusia ini ada kurang lebih 500 situs mail-order bride services, di mana di laman web tersebut nantinya kamu bakal bisa memilih perempuan yang tersedia untuk dijadikan istri.

Gadis Rusia [image source]
Sebenarnya, bisnis yang umum di Rusia ini bukan tanpa alasan, melainkan dipicu adanya reputasi buruk pria yang Rusia yang sering mabuk, suka berselingkuh dan main tangan. Oleh karena itu dengan adanya bisnis ini diharap ada pria baik-baik dari negara lain yang mau memboyong para wanita Rusia. Duh jadi kepingin cari situsnya deh.

Gadis Vietnam yang sering diperjual- belikan di toko online

Sudah bukan lagi rahasia mengenai nasib para wanita Vietnam yang dijadikan ibarat barang jual beli. Namun jangan berpikiran negatif dulu karena meskipun bisa dibeli di toko online, para wanita ini harus dijadikan istri sah, bukan sebagai alat pemuas nafsu.

Gadis Vietnam [image source]
Karena kalau terjadi penyalahgunaan seperti itu, maka akan ada pidana yang menanti. Satu orang calon istri bisa dibeli dengan harga 21 hingga 40 juta-an rupiah. Salah satu situs jual beli pengantin Vietnam yang paling terkenal adalah MAK, uniknya laman ini lebih populer di China ketimbang Vietnam.

Gadis Republik Dominika yang siap diboyong pelancong

Salah satu daerah di kawasan laut Karibia ternyata juga sering menjual wanitanya untuk dijadikan istri. Pelancong yang datang ke sana, bisa saja membawa seorang istri yang sudah di beli secara online. Apalagi mengingat para wanita di negara itu sendiri terkenal cantik, seksi, pintar memasak dan dicap mandiri.

Gadis Dominika [image source]
Rupanya adanya jual beli online calon pengantin ini lantaran memang banyak para wanita Dominika yang mengaku enggan menjalin hubungan dengan pria lokal yang dianggap kurang ambisius dalam meraih cita-cita dan tidak setia.

Para wanita Kolombia yang cocok dijadikan istri

Memang kalau para gadis dari daerah yang satu ini sudah terkenal dengan eksotisan wajah dan tubuhnya. Oleh sebab itu para perempuan Kolombia ini jadi rebutan para pria dari beberapa negara. Ternyata sejarah kelam Kolombia mempengaruhi beberapa wanita di sana ogah menjalin hubungan dengan pria lokal.

Wanita Kolombia [image source]
Ya, tepatnya setelah pemberontakan tahun 80 dan ekspor besar-besaran obat terlarang di Kolombia. Oleh sebab itu para gadis di sana mencoba mencari alternatif lain, salah satu caranya ya mencari pasangan ya jual beli pengantin online ini.

Banyaknya wanita Filipina yang jadi pengantin online

Bisnis seperti ini ternyata sudah sangat marak terjadi di Filipina. Ya, di negara yang saat ini dipimpin oleh Duarte ini, tingkat pengangguran di sana luar biasa tinggi. Alhasil banyak wanita yang memilih terjun di dunia pengantin online ini.

gadis Filipina [image source]
Apalagi mengingat umumnya yang hanya para pria tajir dari belahan dunia lain yang menggunakan aplikasi ini, sehingga para calon pengantin ini berharap kehidupan mereka akan berubah setelah ikut sang suami ke negara asalnya. Umumnya para pelanggan pengantin online wanita Filipina ini adalah para pria Amerika yang di negara pimpinan Duarte  sendiri dikenal setia dan berada.

Bagaimana? Kepikiran mau cari pengantin online? Eits tunggu dulu deh, pasalnya meskipun sudah kebeli nggak menjamin kan hubungan bisa langgeng. Kan kedekatan antar pasangan terjalin melalui proses yang lumayan lama dan gak mungkin instan, jadi pikir-pikir dulu deh.

 

Written by Arief

Seng penting yakin.....

Leave a Reply

Dardanella, Saksi Kunci Perjuangan Sumpah Pemuda yang Tidak Banyak Diketahui Orang

11 Meme Ngantri Super Greget Ini Dijamin Bikin Ngakak