in

Seperti Ini Nasib Para Pemain Film Esek-Esek Setelah Pensiun, Dijamin Kaget Kamu Lihatnya

Bekerja di Industri film dewasa rupanya menjadi sebuah profesi ideal bagi segelintir orang. Dengan iming-iming uang banyak dan kerja hanya begituan, membuat banyak orang yang rela antri panjang demi masuk industri tersebut. Namun sebagian dari mereka yang sudah masuk,  justru malah mulai menyadari kalau apa yang mereka lakukan bukanlah sebuah pekerjaan yang ideal, hanya kesenangan semu yang malah menyusahkan.

Masih soal artis film dewasa, rupanya ada berbagai alasan yang membuat mereka pensiun dari pekerjaan yang satu ini. Mulai dari penyakit berbahaya, hingga memilih jadi pemuka agama. Penasaran dengan nasib mereka yang sudah hengkang dari industri esek-esek  itu sekarang? Simak ulasan berikut.

Yumi Asami, mantan bintang JAV yang terkena kanker

Bagi wanita, nama aktris yang satu ini pasti jarang sekali didengar, namun untuk laki-laki lain lagi ceritanya. Ya, Yumi Asami merupakan salah satu mantan pemain film panas dalam industri JAV yang ada di Jepang. Setelah bertahun-tahun mengalami asam manis dunia esek-esek, rupanya nasib buruk menghampiri Yumi Asami dan membuatnya harus menghentikan karirnya.

Terkena penyakit mematikan [image source]
Usut punya usut, wanita yang memiliki paras cantik ini mengalami serangan kanker rahim, alhasil dia harus “pensiun dini” dunia perfilman dewasa. Beruntung dia masih bisa survive dari penyakit ganas yang menimpa dirinya. Sekarang Yumi Asami lebih memilih untuk fokus dalam menjadi aktivis bagi para penderita kanker di seluruh dunia.

Written by Arief

Seng penting yakin.....

Leave a Reply

Nggak Cuma Raisa, Ini 8 Bukti Raline Shah Layak Jadi Istri Idaman Para Jomblo Se-Nusantara

Wanita Ini Bikin Geger Gara-Gara Mengaku Sebagai Nabi Terakhir dan Punya Kitabnya Sendiri