in

Hubert Blaine, Manusia Pemilik Nama Terpanjang di Dunia yang Bikin Nangis Bacanya

Kebayang nggak sih punya nama lengkap yang terdiri lebih dari enam kata atau lebih dari lima puluh huruf? Gimana capeknya kalau harus mengisi formulir atau menyebutkannya saat mengurus surat-surat penting? Orang-orang lain mungkin juga akan mengeluhkan nama kita yang terlalu panjang. Namun, ini mungkin sudah jadi makanan sehari-hari bagi Hubert yang memiliki nama terpanjang dan terunik di dunia.

Pria kelahiran Jerman ini memiliki nama lengkap Adolph Blaine Charles David Earl Frederick Gerald Hubert Irvim John Kenneth Loyd Martin Nero Oliver Paul Quincy Randolph Sherman Thomas Uncas Victor Willian Xerxes Yancy Zeus Wolfeschlegelsteinhausenbergerdorffvoralternwarengewissenhaftschafers wesenchafewarenwholgepflegeundsorgfaltigkeitbeschutzenvonangereifen duchihrraubgiriigfeindewelchevorralternzwolftausendjahresvorandieer scheinenbanderersteerdeemmeshedrraumschiffgebrauchlichtalsseinu rsprungvonkraftgestartseinlangefahrthinzwischensternartigraumaufde rsuchenachdiesternwelshegehabtbewohnbarplanetenkreisedrehensichund wohinderneurassevanverstandigmenshlichkeittkonntevortpflanzenundsiche rfreunanlebenslamdlichfreudeundruhemitnichteinfurchtvorangreifenvon andererintlligentgeschopfsvonhinzwischensternartigraum. Siapa yang berhasil membaca namanya sampai habis?! Rasanya kita semua terlalu malas untuk melakukannya, ya.

Meskipun terlihat main-main dan ngasal, sebenarnya nama panjang Hubert ini memiliki arti yang begitu luar biasa. Apakah itu? Simak lewat ulasan berikut, ketahui juga tentang fakta-fakta nama panjangnya yang mungkin terlewat olehmu.

Terdiri dari 27 Kata

Hubert memegang kartu bertuliskan namanya [Image Source]
Apakah kita akan menemukan seseorang dengan nama lengkap sepanjang 27 kata? Rasanya tidak, ya. Mungkin Hubert akan terus memegang rekor ini dengan namanya yang terdiri dari 26 nama awal dan 1 nama keluarga.

Berurutan Abjad

Setiap kata dalam nama Hubert diawali dengan masing-masing huruf alfabet [Image Source]

Kita semua mengenal urutan huruf latin dari A hingga Z, tapi tidak ada satu pun dari kita yang terobsesi menggunakan setiap kata yang diawali masing-masing huruf di nama anak kita. Coba perhatikan nama lengkap Hubert, nama pertama memiliki huruf awal A, nama kedua diawali huruf B, dan seterusnya.

Terdiri dari 746 Huruf

Siapa yang mau menghitung jumlah kata di nama Hubert? [Image Source]
Kalau kita menuliskan nama kita yang hanya lima puluh kata saja sudah kecapekan, mungkin kita akan menyerah di tengah jalan saat harus menuliskan nama yang terdiri dari 746 huruf. Jangankan menulis, menghafalkannya saja mungkin kita sudah kesulitan. Meskipun demikian, si empunya nama bisa hafal dengan lancar. Bahkan anaknya, Hubert Jr, mampu menyebut nama sang ayah bahkan saat berusia 3 tahun.

Memiliki Nama Pendek

Tanpa nama pendek, Hubert akan kesulitan menuliskan namanya di formulir [Image Source]
Tentunya Hubert juga tidak ingin menuliskan namanya yang sangat panjang it uterus menerus. Berbagai singkatan namanya pun bermunculan seperti Hubert Wolfstern, Hubert B. Wolfe + 666, Hubert Blaine Wolfe + 585, dan sebagainya.

Memiliki Arti Unik

Dari namanya, kita tahu Hubert adalah keturunan penggembala [Image Source]
Setiap nama memiliki arti, entah itu kita sadari atau tidak. Termasuk juga nama keluarga. Beberapa nama memang terlihat seakan-akan asal sebut, tapi sebetulnya mereka memiliki asal-usul. Misalnya Smith yang berarti tukang besi. Jika kita bertemu dengan seseorang bernama belakang Smith, berarti nenek moyangnya dulu adalah pandai besi. Hal yang sama juga terjadi di keluarga Hubert.

Nama belakang mereka dibuat oleh kakek Hubert dengan arti “Keturunan seseorang yang menyiapkan wool bagi pabrik di sebuah batu, hidup di sebuah rumah di desa yang terletak di pegunungan, yang sebelumnya adalah seorang gembala yang sigap melindungi domba-dombanya dari penyerang, yang musuhnya berupa ketamakan, yang 12.000 tahun lalu datang dari bintang kepada manusia dengan mengunakan kapal angkasa dengan cahaya sebagai kekuatan alami, memulai perjalanan dalam ruangan-seperti-bintang untuk mencari bintang yang memiliki planet berorbit dan bisa dihuni dan di mana ras baru manusia dapat berkembang dan menikmati kebahagiaan selamanya dan ketenangan tanpa takut akan serangan dari makhluk lain dari ruangan-seperti-bintang.

Luar biasa sekali ya arti nama keluarga Hubert. Mereka benar-benar ingin menceritakan asal-usul keluarga yang selengkap-lengkapnya. Berkat nama itu, Hubert tercatat di Guinness Book of Record sebagai pemegang nama terpanjang di dunia yang hingga kini tidak ada tandingannya! Seumpama di Indonesia ada pula yang semacam ini, pasti dia bakal setengah mati isi namanya di formulir LJK Ujian Nasional.

Written by Aisyah Putri

Leave a Reply

Kisah Edward VIII, Raja Inggris yang Terpikat Janda Hingga Rela Turun Tahta

5 Negara ini Pernah Menggunakan Gajah Sebagai Media Eksekusi