in

Pingin Beli Villa sampai Helikopter, 6 Ngidam Unik Ala Nagita Slavina di Kehamilan Kedua

Baru-baru ini Nagita Slavina sedang berbahagia. Ia terharu setelah mengetahui jenis kelamin anak keduanya dan Raffi Ahmad adalah laki-laki. Artis yang akrab disapa Gigi ini bersyukur mengandung anak laki-laki sesuai dengan keinginan Rafathar, anak pertama mereka.

Sama dengan ibu hamil lainnya, Nagita juga ngidam selama mengandung buah hatinya. Namun hal yang diinginkan Nagita Slavina berbeda dengan ibu hamil pada umumnya. Penasaran apa saja yang diidamkan istri Raffi Ahmad ini? Simak ulasannya berikut ini.

Ingin beli villa di Bali seharga Rp 200 miliar

Sumber Gambar: kuyou.id

Saat berlibur ke Bali, rupanya Gigi jatuh hati dengan sebuah villa milik sahabatnya. Villa tersebut memang memiliki pemandangan yang indah karena menghadap langsung ke laut. Selebgram Fadil Jaidi pun sampai terheran-heran dengan ngidam tak biasa yang dialami Gigi. Pasalnya Fadil mengungkapkan harga villa yang diinginkan Gigi senilai Rp200 miliar.

Ingin punya helikopter serba pink

Sumber Gambar: merdeka.com

Benda mewah lain yang diidamkan Gigi adalah sebuah helikopter. Kala itu, Gigi dan Raffi diundang ke acara peluncuran salah satu produk kosmetik. Gigi yang melihat helikopter milik rekannya langsung memeluk helikopter tersebut dan bersholawat. Raffi turut mendukung keinginan Gigi dengan ikut berdoa agar bisa memiliki helikopter suatu saat nanti. Gigi menambahkan, ia menginginkan helikopter namun berwarna pink sesuai warna favoritnya.

Menginap di hotel mewah Rp150 juta per malam

Sumber Gambar: grid.id

Dalam channel Youtube Rans Entertainment, terungkap ngidam Gigi yang tak kalah mewah. Ibunda Rafathar ini ingin menginap di hotel dengan tarif fantastis. Raffi langsung menuruti kemauan sang istri. Dalam video tersebut Raffi menyebutkan harga kamar hotel tersebut mencapai Rp150 juta per malam dan dilengkapi dengan bathub seharga Rp200 juta.

Sewa studio bioskop demi nonton film

Sumber Gambar: kumparan.com

Gedung bioskop sudah tutup lebih dari setahun karena pandemi. Hal ini membuat Gigi rindu dengan suasana menonton film di bioskop, akhirnya ia meminta Raffi untuk menemaninya menonton film. Namun Raffi yang tak bisa meninggalkan pekerjaannya justru menyewa satu studio bioskop agar sang istri bisa menonton film ditemani dengan seluruh karyawannya.

Boyong tenda seafood ke rumah

Sumber Gambar: suara.com

Biasanya jika wanita hamil ngidam seafood, sang suami akan membelikan makanan tersebut dan membawanya pulang untuk sang istri. Tapi berbeda dengan Raffi, demi memenuhi keinginan Gigi untuk makan seafood kaki lima, ia justru memboyong tenda seafood ke depan rumahnya. Hidangannya pun tak tanggung-tanggung, beragam jenis seafood seperti kepiting, udang, cumi, ikan, hingga lobster disajikan khusus untuk Gigi.

Ngidam makanan di Jepang

Sumber Gambar: kompas.tv

Kali ini giliran YouTuber Jerome Polin yang dibuat pusing dengan keinginan Gigi. Pasalnya Gigi ingin melihat Jerome mencicipi makanan favoritnya yang berada di Jepang. Jerome langsung menuruti kemauan Gigi. Namun Gigi sempat merasa iba dengan Jerome, lantaran ia harus menempuh jarak yang sangat jauh, diterpa gerimis, sampai toko tutup. Saat menonton Jerome menyantap makanan, Gigi terlihat merengek ingin ikut mencicipi.

BACA JUGA: Kabar Nagita Slavina yang Hamil Muda, Hingga Beli Lampu 27 Juta dan Bikin Netizen Heboh

Tak heran jika Nagita Slavina dijuluki sultan. Ngidamnya saja super mewah dan tak biasa. Kita doakan semoga kehamilan Nagita sehat dan diberi kelancaran saat proses persalinan.

Written by F A Agustina

Putus Asa Gagal Masuk PTN? Simak Dulu Kisah Nisa yang Lolos Setelah 9 Kali Mencoba