in

5 Wanita Muslimah Cantik Terkaya di Dunia

Rania Al Abdullah
Rania Al Abdullah

5 Wanita muslim berikut ini tidak kalah cantiknya jika dibandingkan dengan aktris-aktris Bollywood maupun Hollywood. Tak hanya cantik, wanita-wanita muslim berikut juga menyandang gelar sebagai wanita muslim terkaya dijagat ini. Ditambah lagi status sebagai keluarga kerajaan, membuat wanita-wanita ini tampak semakin sempurna. Siapa sajakah mereka? Berikut rangkuman dari boombastis:

Baca Juga :5 Masjid Megah di Negara Non Muslim

1. Hajah Hafizah Sururul Bolkiah

Si cantik yang pertama adalah Hajah Hafizah yang merupakan putri dari Sultan Brunei Darussalam, Hassanal Bolkiah. Sejak lahir Hafizah memang sudah hidup bergelimang harta. Sebab, sang ayah merupakan manusia terkaya di dunia pada tahun 1997 versi Forbes.

Hajah Hafizah Sururul Bolkiah
Hajah Hafizah Sururul Bolkiah

Sultan Bolkiah disebut-sebut memiliki mobil mewah Rolls-Royce yang dilapisi emas 24 karat. Dan juga jumlah mobilnya dikabarkan mencapai 7.000 buah. Tak hanya mobil, Sultan Bolkiah juga memiliki tempat tinggal terbesar di dunia, dengan 1.700 kamar. Mengingat jumlah kekayaannya yang begitu melimpah, untuk pernikahan Hafizah dengan YAM Pengeran Anak Haji Mohammad Ruzaini, Bolkiah rela merogoh biaya mencapai USD 20 juta (Rp 228,2 miliar).

Selanjutnya : 2. Sheikha Hanadi bint Nasser Al Thani

Written by wahyu

Leave a Reply

Tokoh Penting John F Kennedy (c) history com

Lima Tokoh Penting Dalam Sejarah Yang Meninggal Karena Dibunuh

Arema Menang Telak 5-2 Atas Mitra Kukar Dalam Turnamen SCM Cup 2015

Arema Menang Telak 5-2 Atas Mitra Kukar Dalam Turnamen SCM Cup 2015