in

4 Fakta Tertangkapnya Anji Karena Narkoba, Bukti yang Beragam Hingga Nyinyiran Netizen

Tak bisa dipungkiri bahwa dunia hiburan begitu lekat dengan narkoba. Tak sedikit dari mereka yang menggunakan barang terlarang tersebut. Dan baru-baru ini, penyanyi Anji juga terlibat. Polisi sudah mengonfirmasi jika ayah dari tiga anak tersebut memang mengkonsumsi narkoba.

Penangkapan pria bernama lengkap Erdian Aji Prihartanto ini memang cukup mengejutkan publik. Tak sedikit yang merasa kecewa setelah mendengar kebenaran jika Anji menggunakan narkoba. Bahkan di postingan terakhirnya di Instagram juga diberondong oleh para penggemar yang menyampaikan dukungan. Berikut ulasan lebih jelas tentang penangkapan Anji.

Barang bukti beragam

Anji [sumber gambar]
Anji ditangkap seorang diri di salah satu studionya yang ada di wilayah Cibubur pada Jumat, 11 Juni 2021. Dalam penangkapan tersebut, petugas juga mengamankan beberapa bukti barang terlarang seperti ganja. Tak hanya itu, Satuan Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Barat menyampaikan jika barang bukti yang dikumpulkan cukup beragam, meski pihak kepolisian tak langsung menjabarkan detilnya. Setelah penangkapannya, hasil tes urine dinyatakan positif THC ganja.

Hal itu juga diketahui dari postingan Instagram @lambe_turah yang menunjukkan foto barang bukti. Unggahan tersebut pun dibanjiri komentar para netizen merasa kecewa. Seperti diketahui, sosok Anji selama ini selain aktif musisi juga kerap membagikan video yang memotivasi.

Dalam kondisi sehat

Anji [sumber gambar]

Saat ini, pihak kepolisian terus melakukan pemeriksaan terhadap Anji. Sebelum diinterogasi, Anji juga melakukan pemeriksaan kesehatan di klinik Polres Metro Jakarta Barat. Anji mengaku jika ia diperlakukan baik oleh pihak polisi. Hal tersebut juga diungkapkan oleh Erie Prasetyo, kakak Anji, sesaat setelah menjenguk adiknya. Kabar tertangkapnya Anji sendiri menuai banyak reaksi netizen, terlepas dari kasus yang menjeratnya, karya-karya Anji memang luar biasa.

Twit lama muncul kembali

Twit Anji [sumber gambar]
Netizen memang begitu jago dalam menggali jejak digital. Bahkan cuitan yang pernah ditulis oleh Anji tahun 2013 juga bisa ditemukan. Dalam postingan tersebut, Anji menuliskan bahwa dia lebih baik menggunakan narkoba sendiri, daripada melakukan sesuatu yang merugikan orang lain. Netizen pun sontak mengomentari twit lama tersebut, bahkan membandingkannya dengan beberapa paranormal. Menurut netizen, kemampuan Anji dalam meramalkan diri sendiri sangat menakjubkan, mengalahkan beberapa nama paranormal beken di Indonesia.

Banyak artis yang terjerat narkoba tahun 2021

seleb kasus narkoba [sumber gambar]
Narkoba memang perusak generasi. Memang pemakainya bukan hanya dari kalangan artis. Namun jika penggunanya adalah public figure, ditakutkan jika hal tersebut dijadikan contoh bagi para generasi muda. Di tahun 2021 ini saja, sudah begitu banyak nama artis yang terjerat, sebut saja Jeff Smith, selebgram Abdul Kadir alias D Kadoor, mantan suami Nindy, bahkan Ridho Roma juga kembali tertangkap karena kasus yang sama. Anji sendiri menambah jajaran artis yang tertangkap di tahun 2021.

BACA JUGA: Corona Nggak Bikin Jera, 5 Artis Ini Malah Terjerat Kasus Narkoba

Itulah sedikit ulasan tentang tertangkapnya Anji. Semoga kasus tersebut bisa menjadi pelajaran bagi kita untuk tidak mendekati apa pun jenis barang terlarang tersebut.

 

Written by Nikmatus Solikha

Indonesia Berduka, Legenda Bulu Tangkis Markis Kido Meninggal Dunia

Warga di Desa Ini Dilarang Berjualan Nasi, Kalau Melanggar Bisa Kena Musibah