in

5 Motor Kece yang Menjadi Impian Para Ojol, Dijamin Bikin Penumpang Ogah Turun

Berbicara ojek online tentu saat ini menjadi sarana angkutan yang sangat digemari. Alasannya tentu karena memberikan banyak sekali kemudahan dan kenyamanan. Dari mulai pemesanan yang gak perlu ribet sampai kendaraannya yang rata-rata baru. Karena salah satu perusahaan menentukan aturan hanya motor di atas tahun 2013 dan memiliki mesin injeksi yang diperbolehkan untuk mengangkut penumpangnya.

Motor tentu menjadi hal utama untuk menjadi pengendara ojek online. Pasalnya dengan kendaraan yang sesuailah mereka dapat bekerja. Bahkan dengan pilihan motor yang tepat dapat menunjang performa mereka dalam bekerja. Tentu banyak sekali pilihan motor dapat digunakan para sopir online dari matic sampai bebek. Lantas motor apa saja yang enak buat ngojek dari sisi driver dan penumpang? Simak ulasannya berikut

Honda Vario 150 yang efisien untuk menyimpan helm

Vario 150 [Image source]
Vario tentu menjadi motor yang sangat laris di pasaran. Seperti yang kita dapat lihat banyak sekali orang menggunakan motor ini dari yang tua sampai muda. Motor kelas premium ini juga sangat pas digunakan untuk tukang ojek online. Hal ini beralasan dari bagasi motornya yang sangat luas dengan volume 18 liter dan merupakan terbesar di kelasnya. Jadi akan cocok untuk tukang ojek yang selalu membawa dua helm. Mereka tidak perlu repot-repot menenteng benda tersebut. Selain itu motor ini juga menggunakan teknologi canggih yang ramah lingkungan.

NMAX yang bikin penumpang nggak pegel duduknya

Yamaha NMAX [Image source]

Salah satu hal utama yang dicari penumpang adalah kenyamanan. Motor N Max bisa dikatakan memberikannya. Hal ini dapat dilihat dari dudukan motor untuk penumpang yang lebar. Menjadikan bokong penumpang nyaman saat dibonceng. Dan yang hebatnya lagi, untuk mengantarkan penumpang jauh, kaki pengendara ojek tidak akan pegal karena bentuk motornya yang panjang dapat membuat mereka selonjor hampir 45 drajat. Tentu akan memudahkan mereka untuk menjulurkan kakinya. Bagaimana dapat menjadi pertimbanganmu sobat?

Yamaha Lexi membuatmu tidak khawatir kehabisan bateri HP

Yamaha LEXI [Image source]
Handphone tentu menjadi perangkat paling penting untuk para pengemudi ojek online. Karena dengan alat tersebutlah mereka mendapatkan penumpang. Bagai menjawab hal tersebut Yamaha Lexi yang bermesin 125 cc ini, menambahkan perangkat charging untuk kendaraannya.Terletak pada bagian dasbord depan sebelah kiri. Hal ini tentu akan menjadi pilihan yang baik untuk para pengendara ojek online. Pasalnya dengan benda tersebut akan membuat mereka tidak perlu repot-repot mencari sumber listrik untuk HPnya dan bahkan untuk penumpangnya. Teknologi motor ini juga menggunakan blu core yang membuatnya lebih irit dan juga ramah lingkungan.

Honda Supra X 125 FI akan sangat mengirit bensinmu

Honda Supra 150 [Image source]
Selain berbagai kendara matic di atas, tukang ojek online juga sering menggunakan motor bebek, salah satu yang paling laris adalah supra x terbaru. Meskipun tidak memiliki carger hp, dan jok yang lebar tapi motor ini bisa dikatakan menang dalam urusan konsumsi bensin yakni 51 km per liter. Jadi terbayang bagaimana motor ini akan menjadi kendaraan irit untuk para ojek online. Hal ini secara nggak langsung juga akan menambah lebih banyak pemasukan. Harga kendaraan ini pun bisa dikatakan lebih murah dibandingkan dengan kendaraan matic yaitu berkisar 15-17 juta.

CB 15o siap menghadapi berbagai bentuk rintangan

CB 150 r [Image Source]
Motor sports untuk sebagian penumpang bukan menjadi favorit. Hal ini disebabkan oleh modelnya yang tinggi sehingga membuat orang susah untuk naik. Namun apabila kita merasakan lebih teliti. Montor ini lebih tahan terhadap goncangan yang ada pada jalan. Supensi yang empuk tentu menjadi nilai plus untuk CBR 150 R. Jadi saat perjalanan hadangan berupa polisi tidur atau jalan berlubang tidak masalah. CBR 150 R sendiri juga bagian belakangnya tidak terlalu menunjang ke atas jadi tetap enak untuk penumpang. Motor ini tentu dapat menjadi pilihan untuk para ojek online selain berbagai hal tadi, mesin 150 cc menjadikan motor mempunyai akselerasi yang cepat dan kencang.

Berbagai motor ini tentu disuguhkan untuk menjadi pilihan para pekerja ojek online. Meskipun dalam pemilihannya menggunakan pandangan penulis, tapi hal tersebut tidak mempengaruhi kualitas kendaraan tersebut. Dan untuk pilihan motor tetap berada pada tangan pengemudi ojek online tersebut. Karena mereka lah yang dapat merasakan bagaimana permintaan penumpang untuk kedaraannya.

Written by Galih

Galih R Prasetyo,Lahir di Kediri, Anak pertama dari dua bersaudara. Bergabung dengan Boombastis.com pada tahun 2017,Merupakan salah satu Penulis Konten di sana. Lulusan Pendidikan Geografi Universitas Negeri Malang. Awalnya ingin menjadi pemain Sepak Bola tapi waktu dan ruang justru mengantarkan Ke Profesinya sekarang. Mencintai sepak
bola dan semua isinya. Tukang analisis Receh dari pergolakan masyarakat Indonesia.

Leave a Reply

Inilah 4 Pemain Kelas Eropa yang “Ngebet” untuk Merumput ke Indonesia

Puti Guntur, Cawagub Jatim Paling “Miskin” yang juga Seorang Cucu Soekarno