in

Capek Habis Berhubungan Badan, Motor Pria Ini Dicuri Perempuan yang Baru Dikenalnya

Seorang pria di Surabaya ketiban sial. Motornya dicuri seorang wanita yang baru saja ia kenal. Awalnya ia dan wanita itu tidur bersama, namun si pria kelelahan setelah berhubungan badan dan ia pun tertidur. Apesnya, tanpa sepengetahuan sang pria, wanita itu membawa kabur motor pria tersebut. Begini lho cerita selengkapnya.

Korban dan pelaku berhubungan intim

W dan PL berhubungan intim [sumber gambar]
Pria berinisial W berkenalan dengan seorang wanita berinisial PL pada Mei lalu. Keduanya merupakan warga Jawa Tengah. Setelah berkenalan, W dan PL bertemu di sebuah hotel di kawasan Sawahan, Surabaya. Mereka melakukan hubungan intim di kamar hotel tersebut. Korban pun kelelahan usai bercinta dan tertidur selama beberapa jam.

PL curi motor saat W tertidur pulas

Korban tertidur pulas [sumber gambar]

PL diduga mencuri STNK dan kunci motor dari dalam tas W. Ia langsung membawa kabur motor matic milik W. Kemudian saat W bangun, ia kebingungan karena melihat motornya raib. Setelah menyadari motornya dicuri, W melaporkan pencurian tersebut ke Polsek Sawahan. Kapolsek Sawahan Kompol Risky Fardian membenarkan peristiwa tersebut.

Pelaku ditangkap di sebuah hotel

Pihak kepolisian langsung melakukan penyelidikan lebih lanjut, hingga akhirnya Polsek Sawahan berhasil menangkan pelaku di hotel yang berlokasi di Jalan Pasar Turi. Kompol Risky mengatakan pihaknya sudah mengamankan tersangka. Kini, tersangka berada di tahanan khusus perempuan di Polrestabes Surabaya.

Ilustrasi curanmor [sumber gambar]
Polisi juga berhasil mengamankan sejumlah barang bukti berupa rekaman CCTV di kawasan hotel dan fotocopy BPKB. Akibat kejahatan yang ia lakukan, PL dijerat dengan Pasal 326 KUHP tentang tindak pidana pencurian.

BACA JUGA: Terbakar Api Cemburu, Pria Ini Tega Bunuh Kekasih dengan Cara Sadis Lalu Menyerahkan Diri

Sebelumnya, kasus serupa juga pernah terjadi pada seorang pria di Sumatera Selatan. Sang wanita nekat mencuri motor si pria lantaran tak mau membayar usai berhubungan badan. Semoga kejadian seperti ini bisa menjadi pelajaran untuk tak langsung percaya dengan orang yang baru dikenal.

Written by F A Agustina

Bikin Orang Dewasa Minder, Hillary Yip yang Masih Berusia 13 Tahun Ini Sudah Jadi CEO

Aktor Ini Dulunya Tenar, tapi Hidupnya Berubah Miris Setelah Dua Kali Terjerat Narkoba