in

Momen-momen Ariel NOAH dan Pevita Pearce Saat Tercyduk, Netizen Kasihan Sama Luna Maya

Setelah kemarin netizen dibuat antusias dengan interaksi Ariel NOAH dan Luna Maya, walau lewat telepon, harapan tersebut kembali kandas. Kemarin (23/1), Ariel NOAH tercyduk lagi sedang menggandeng tangan perempuan lain. Ya, tidak lain dan tidak bukan, Pevita Pearce.

Sempat menyangkal bahwa keduanya tak memiliki hubungan spesial, Ariel NOAH maupun Pevita Pearce kembali tampak ngedate di tempat publik. Berkali-kali tercyduk oleh akun gosip @lambe_turah membuat netizen yakin bahwa keduanya memang sedang menjalin asmara. Sudah berapa kali tercyduk, ya, Ariel dan Pevita? Kalian bisa temukan jawabannya dalam ulasan ini.

Tercyduk sedang jalan-jalan di mall, gandengan lagi!

Pertama kali isu Ariel NOAH dan Pevita Pearce pacaran terjadi gara-gara akun gosip @lambe_turah mengunggah sebuah video. Juni 2018, Ariel dan Pevita tampak jalan-jalan bersama di sebuah pusat perbelanjaan. Bukan hanya bukti video saja, keduanya terlihat jalan bersama dan bergandengan tangan,

https://www.instagram.com/p/BkpcS8gjv3x/

tetapi juga sempat ada penjaga toko—yang juga merupakan fans, yang sempat berfoto bersama keduanya, meski sendiri-sendiri. Dari situ, netizen menyimpulkan bahwa dua orang dalam video yang diunggah oleh akun gosip @lambe_turah memang benar Ariel NOAH dan Pevita Pearce.

Ucapan selamat ulang tahun misterius

Sempat memberikan klarifikasi, Pevita Pearce menyebut dirinya tak memiliki hubungan spesial dengan Ariel NOAH. Keduanya hanya sebatas teman dan partner bekerja—Pevita pernah menjadi model video klip NOAH ketika meluncurkan single debutnya. Tak lama dari klarifikasi tersebut, Pevita Pearce mengunggah sebuah foto dan teks dalam instagram story-nya.

Instagram Story Pevita Pearce [sumber gambar]
“Happy birthday to my favourite virgo,” tulis Pevita—lengkap dengan emoji heart. Dalam unggahn tersebut, Pevita tidak menandai siapa-siapa. Akun gosip pun beraksi dan ternyata Ariel merupakan lelaki berzodiak Virgo, ia lahir tanggal 16 September 1981. Namun, banyak netizen yang menyebut unggahan tersebut untuk adik dan kakak ipar Pevita Pearce.

Mulai go public dengan saling mengikuti instagram masing-masing

Dalam ulasan Boombastis.com Mesti Menyangkal, Netizen Temukan 4 Bukti Pevita Pearce dan Ariel NOAH Memang Ada Apa-apa! tertulis Ariel dan Pevita belum saling follow di instagram. Sebenarnya, tidak saling mengikuti instagram di kalangan selebriti Indonesia merupakan hal yang tidak biasa. Sebab, mereka selalu kenal satu sama lain meski tidak akrab.

Ariel NOAH dan Pevita Pearce saling follow di instagram [sumber gambar]

Hal ini pun cukup dicurigai oleh netizen, hingga pada 15 Desember lalu, keduanya kompak untuk saling mengikuti akun media sosial masing-masing. Hal tersebut pun membuat heboh dunia perhosyipan juga akun gosip @lambe_turah yang siap sedia mengunggah momen tersebut. Kini, status Ariel NOAH dan Pevita Pearce telah resmi saling follow, deh, di instagram.

Nonton bioskop bareng!

Tercyduk-nya Ariel NOAH dan Pevita Pearce paling baru adalah ketika mereka sedang nonton bioskop bareng. Video inilah yang baru saja diunggah oleh akun gosip @lambe_turah hingga bikin heboh sejagat maya. Awalnya, Pevita terlihat sendirian mengantri untuk popcorn dan minuman.

https://www.youtube.com/watch?v=6ZNrymiMuo4

Tak tega melihat sang kekasih berdiri sendiri, Ariel pun lari menghampirinya dan membatu membawa kudapan mereka. Ariel bahkan bertemu seorang teman dan sempat bersalaman, serta mengenalkan Pevita padanya. Wah, wah, wah, sudah benar go public nih?

BACA JUGA: Pevita Klarifikasi Hubungan dengan Ariel, Ini Kemungkinan yang Terjadi Jika Keduanya Pacaran

Pendukung hubungan Ariel NOAH dan Pevita Pearce memang tak sebanyak ketika dirinya bersama Luna Maya. Meskipun begitu, shipper alias mereka yang menjodoh-jodohkan Ariel dan Pevita sudah banyak, lho. Terbukti dengan adanya akun @arpevilovers yang telah memiliki 500 pengikut. Sebelumnya, kode antara Ariel dan Pevita juga sudah lama terjadi, hanya saja tidak tercyduk akun gosip @lambe_turah.

Instagram Story Pevita vs Feed Ariel [sumber gambar]
Misalnya saja, instagram story Pevita Pearce yang tengah bermain dengan cat semprot atau pylox dalam sebuah boks—sama dengan hobi Ariel yang pernah diunggah ke akun instagram pribadinya. Juga ketika Ariel mengunggah buku berjudul Sapiens karya Yuval Noah Harari yang sama dengan milik Pevita Pearce. By the way, selamat untuk kalian berdua, semoga langgeng, ya!

Instagram Story Pevita vs Feed Ariel part 2 [sumber gambar]

Written by Harsadakara

English Literature Graduate. A part time writer and full time cancerian dreamer who love to read. Joining Boombastis.com in August 2017. I cook words of socio-culture, people, and entertainment world for making a delicious writing, not only serving but worth reading. Mind to share your thoughts with a cup of asian dolce latte?

Leave a Reply

4 Kisah Menggetarkan Hati dari Para Korban Banjir Bandang di Sulawesi Selatan

Lupakan Sejenak Mundurnya Pak Edy, Lagi-lagi Suporter Meninggal di Sepak Bola Indonesia