in

Kisah Mobil Tua Ciwidey, Kendaraan Nyaris Hancur yang Ternyata Banyak Sekali Peminatnya

Sampai sekarang, misteri mobil ini belum terungkap

Meski sudah banyak sekali yang penasaran dengan keberadaan mobil ini –terlebih karena sering ada sesajen—tetapi hingga sekarang tak seorang pun berhasil mengungkapkan misteri tersebut. Setiap kali ada yang bertanya, sang pemilik pasti menjawab dengan sekenanya, karena mobil itu adalah warisan keluarga, mau dijadikan sebagai kenangan, dan jawaban lain yang masih membuat netizen penasaran. Kira-kira ada apa ya di balik kisah mobil itu, mimin juga jadi penasaran nih?

BACA JUGA: Megah Bak Kerajaan Tapi Terlihat Angker, Ini Ternyata Misteri Rumah Mewah yang Sedang Viral

Yang namanya sesuatu yang sudah tua, apalagi terbengkalai, pasti banyak yang penasaran mengenai sejarahnya. Kamu pensaran juga apa enggak nih?

Written by Ayu

Ayu Lestari, bergabung di Boombastis.com sejak 2017. Seorang ambivert yang jatuh cinta pada tulisan, karena menurutnya dalam menulis tak akan ada puisi yang sumbang dan akan membuat seseorang abadi dalam ingatan. Selain menulis, perempuan kelahiran Palembang ini juga gemar menyanyi, walaupun suaranya tak bisa disetarakan dengan Siti Nurhalizah. Bermimpi bisa melihat setiap pelosok indah Indonesia. Penyuka hujan, senja, puisi dan ungu.

Leave a Reply

Heboh Banyak Foto Monyet Selfie di Bali dengan Turis, Begini Fakta Unik di Baliknya

Insyaf Jadi Hacker, Anak Desa Asal Wonosobo Ini Malah Sukses Bangun Perusahaan Teknologi