in

Kisah Mobil Tua Ciwidey, Kendaraan Nyaris Hancur yang Ternyata Banyak Sekali Peminatnya

Mobil Tua Ciwidey [sumber gambar]

Sesuatu yang terbengkalai lama da tidak terurus pasti akan memberikan kengerian tersendiri. Hal ini bisa terjadi pada rumah, kendaraan, ataupun benda lainnya. Pasti banyak pula orang yang menganggap benda tersebut sebagai hal yang sakral dan penuh dengan misteri.

Dari banyak benda terbengkalai, ada satu yang unik nih. Adalah mobil tua yang berlokasi di Ciwidey, Jawa Barat. Mobil jenis Chevrolet Thriftmaster ini sudah sangat tua dan tampak tidak terurus, tapi uniknya selalu ada orang yang datang ke sana dan memberikan sesajen. Sebenarnya apa yang terjadi pada mobil tersebut? Yuk, simak dalam ulasan berikut ini.

Cikal bakal angkutan umum di Bandung

Angkutan umum di Ciwidey [sumber gambar]
Umumnya, sesuatu yang sudah tua pasti punya harga yang tinggi dan banyak orang yang menawar kan? Apalagi kalau misalnya ada sejarah tertentu di baliknya. Mobil tua Ciwidey ini awalnya diunggah oleh akun facebook Bobby Bobby di grup Sejarah Transportasi. Sang pemilik sendiri memang sudah tak lagi memakai mobil tersebut karena kondisinya yang sudah tak layak dan hanya teronggok di garasi.

Banyak orang yang membeli namun ditolak

Written by Ayu

Ayu Lestari, bergabung di Boombastis.com sejak 2017. Seorang ambivert yang jatuh cinta pada tulisan, karena menurutnya dalam menulis tak akan ada puisi yang sumbang dan akan membuat seseorang abadi dalam ingatan. Selain menulis, perempuan kelahiran Palembang ini juga gemar menyanyi, walaupun suaranya tak bisa disetarakan dengan Siti Nurhalizah. Bermimpi bisa melihat setiap pelosok indah Indonesia. Penyuka hujan, senja, puisi dan ungu.

Leave a Reply

Heboh Banyak Foto Monyet Selfie di Bali dengan Turis, Begini Fakta Unik di Baliknya

Insyaf Jadi Hacker, Anak Desa Asal Wonosobo Ini Malah Sukses Bangun Perusahaan Teknologi