in

Tak Banyak Diketahui, Ternyata Mobil Mewah Ini yang Jadi Tunggangan Bambang Pamungkas

Bagi sebagian pencinta sepak bola nasIonal, Bambang Pamungkas tentu menjadi sosok yang tidaklah asing lagi. Selain jadi kebanggaan klub Ibukota Persija Jakarta, pria 38 ini juga adalah legenda untuk olahraga nasional. Meski dalam kiprahnya hanya sekali membawa Garuda Juara, tapi pemain kerap disapa BP ini tetaplah menjadi panutan untuk insan bola nasional.

Masih terkait sosok identik dengan nomor punggung 20 ini, ternyata selain jago di atas lapangan dirinya juga mempunyai tunggangan yang sangar abis. Bahkan kendaraan roda empatnya itu mempunyai harga yang lumayan menguras kocek. Dan berikut mobil mewah milik Bambang Pamungkas yang siap membuat kendaraanmu terlihat biasa-biasa saja.

Mobil Mas Bambang adalah kendaraan roda empat asal Inggris

Mini Cooper [Sumber Gambar]
Berwarna coklat dengan bagian depan biru, mobil Bambang Pamungkas bisa dikatakan unik. Apalagi kalau kita berbicara platnya, kendaraan mantan pemain PBR ini juga tergolong menarik lantaran bertuliskan B 20 P. Meski terpantu terlihat tidak besar, namun diam-diam mobil BP tersebut berasal dari luar negeri. Yaa, seperti yang telah banyak diketahui transportasi darat milik Bambang tersebut berjenis Mini Cooper. Mobil jenis tersebut diperkirakan mempunyai bandrol sekitar 1 miliar sampai 820 jutaan.

Spesifikasi gahar mobil Mini Cooper

Ilustrasi interior Mini Cooper [Sumber Gambar]

Dari penelusuran yang dilakukan oleh penulis, selain mahal kendaraan roda empat Bambang Pamungkas rupanya juga juga memiliki spesifikasi yang gahar. Di mana, dilengkapi beragam fitur, mulai mesin, keamanan hingga interior dan disain yang oke abiz. Misalnya pada bagian mesin mini cooper milik BP tersebut dilengkapi mesin 1.998 cc 4-Cylinder MINI TwinPower Turbo, yang sanggup mengeksploitasi tenaga 192 dk dan torsi 280 Nm. Alhasil, bisa melaju sampai 100 km/jam dari posisi diam bisa dilakukan dalam waktu 6.7 detik. Dan sanggup menyentuh top speed 235 km/jam. Bagaimana hebat bukan?

Selain roda empat BP juga punya kendaraan roda dua asal Italia

Vespa Bambang Pamungkas [Sumber Gambar]
Selain transportasi darat asal Inggris, pesepakbola berusia 38 tahun ini juga punya motor asal Italia. Berwarna orange, kendaraan roda dua BP berjenis vespa matic dan modern yang kerap digunakan ABG-ABG zaman sekarang. Entah, kapan jebolan Diklat Salatiga ini memilikinya. Tapi, yang pasti pria yang sudah membawa Persija Jakarta juara dua kali ini terlihat cocok menungganginya. Vespa milik BP sendiri bertipe Piagio S 125 cc, mempunyai tenaga 7.2 kW / 7750 rpm dan menggunakan sistem transmisi CVT (Continuous Variable Transmission). Dibandrol dengan harga yang lumayan yakni 30 jutaan.

Kabar Bambang Pamungkas sekarang

Aksi Bambang Pamungkas [Sumber Gambar]
Walaupun kerap terpinggirkan dari lini depan Persija Jakarta, tapi hingga berita ditulis BP tetaplah setia membela panji tim berjuluk Macan Kemayoran tersebut. Bersama Ismed Soyfan saat ini pria punya sejumlah laga bersama Timnas tersebut, menjadi punggawa terlama berseragam Persija. Selama memperkuat Tim Ibukota Bambang tercatat sudah mengoleksi lebih dari 100 penampilan dengan gol mencapai 168 kali. Angka yang menggambarkan bagaimana peran jebolan Diklat Salatiga tersebut selama membela panji Persija Jakarta. Selain torehan individu, pemian berkumis ini juga sukses persembahkan dua kali gelar liga.

BACA JUGA: Inilah Deretan Mobil Super Mahal David Beckham yang Bisa Buat Pergi Haji Puluhan Kali

Begitulah tadi kendaraan seorang pesepakbola legend Indonesia Bambang Pamungkas. Meski bukan menjadi yang termahal di kalangan pemain nasional, tapi cukuplah membuat pemain identik nomor 20 ini tambah keren. Kalau menurutmu bagaiman sobat Boombastis apakah BP cocok menunggangi Mini Cooper?

Written by Galih

Galih R Prasetyo,Lahir di Kediri, Anak pertama dari dua bersaudara. Bergabung dengan Boombastis.com pada tahun 2017,Merupakan salah satu Penulis Konten di sana. Lulusan Pendidikan Geografi Universitas Negeri Malang. Awalnya ingin menjadi pemain Sepak Bola tapi waktu dan ruang justru mengantarkan Ke Profesinya sekarang. Mencintai sepak
bola dan semua isinya. Tukang analisis Receh dari pergolakan masyarakat Indonesia.

Leave a Reply

Gara-gara Foto Bareng 5 Artis Cantik Ini, Jeremy Thomas Diserang Netizen

4 Tingkah Konyol Para Driver Ojek Online yang Bikin Kamu Gemas Sendiri