in

Gila! Di 5 Tempat ini Mobil Mewah Dibiarkan Bak Sampah

Punya mobil pribadi adalah impian banyak pria. Selain untuk memenuhi hasrat pribadi, memiliki mobil akan membuat kita nampak seolah lebih ganteng plus status sosial naik. Tapi, kita sudah tahu betul kalau beli mobil itu nggak semudah seperti memboyong motor matic. Salah satu alasan ya jelas harganya yang bikin jantungan itu.

BACA JUGA: 5 Mobil Paling Murah di Dunia ini Bisa Bikin Kamu Ogah Naik Motor Lagi

Nah, ketika banyak orang ngebet pengen mobil namun nggak bisa beli dan akhirnya cuma bisa mengkhayal, banyak orang-orang kaya yang malah membuang-buang mobilnya. Mampirlah ke Dubai dan kamu bakal miris. Di sebuah tempat di kota itu, mobil-mobil klasik sampai sport berjajar rapi namun dibiarkan begitu saja hingga kondisinya mengenaskan.

Selain Dubai, di deretan tempat ini juga ditemukan mobil-mobil mewah yang diperlakukan dengan sangat miris. Bak sampah yang tak berguna saja.

1. Sebuah Gudang di Perancis Menyimpan 60 Mobil Klasik Langka

Apa yang kamu rasakan jika tanpa sengaja menemukan 60 mobil klasik super langka di gudang tua rumahmu sendiri? Pasti bak kejatuhan rezeki nomplok. Hal tersebut lah yang dialami oleh pria asal Perancis yang tak mau disebutkan namanya ini. Sedang bersih-berish sekitar rumah, si pria ini kaget luar biasa ketika tak sengaja menemukan banyak sekali mobil di gudang rumahnya sendiri.

Mobil di gudang Perancis [Image Source]
Mobil di gudang Perancis [Image Source]
Usut punya usut, gudang ini tidak pernah lagi dibuka sejak ayah si pria tadi meninggal. Tahu-tahunya, ternyata isinya adalah deretan mobil klasik super langka, macam Bugatti, Ferari, Maserati dan lain sebagainya. Harga mobil-mobil ini diperkirakan masih sangat tinggi meskipun kondisinya berdebu tak karuan. Oh iya, di gudang ini juga terdapat sebuah Ferrari GT California Spider keluaran lama yang harganya hampir $13 juta.

Written by Rizal

Hanya seorang lulusan IT yang nyasar ke dunia tulis menulis. Pengalamannya sudah tiga tahun sejak tulisan pertama dimuat di dunia jurnalisme online. Harapannya bisa membuat tulisan yang super kece, bisa diterima siapa pun, dan juga membawa influence yang baik.

Contact me on my Facebook account!

Leave a Reply

5 Fakta Tentang Mein Kampf, Buku Karya Hitler yang Dianggap Paling Berbahaya

5 Fakta Sangar Si Pitung, Pendekar Jagoan Betawi yang Kiprahnya Bikin Penjajah Belanda Resah