in

Potong Lidah dan Telinga Agar Mirip Vampir

Potong Lidah dan Telinga Agar Mirip Vampir 1
Potong Lidah dan Telinga Agar Mirip Vampir 1

Setiap manusia punya obsesi yang berbeda. Pria yang satu ini punya obsesi unik yang membuatnya nekat mengubah bentuk tubuhnya. Agar makin tampan seperti vampir, dia memutuskan untuk memotong lidah dan memotong telinganya.

Demam vampir melanda dunia beberapa tahun yang lalu. Berkat Edward Cullen yang tampan dalam film Twilight, banyak orang memiliki fantasi untuk menjadi pacarnya. Memang sih, selama ini vampir identik sebagai cowok yang cool, tinggi, tampan dan abadi. Maka tak heran jika beberapa pria ingin menjadi sosok tampan sempurna seperti vampir. Tidak mudah menjadi vampir, sebab makhluk ini hanya mitos belaka. Namun kemajuan tekhnologi memudahkan manusia menjadi apapun yang dia mau.

Potong Lidah dan Telinga Agar Mirip Vampir 1
Potong Lidah dan Telinga Agar Mirip Vampir 1

Untuk mencapai obsesi tersebut, ada harga yang harus dibayar mahal. Dilansir oleh stomp.com.sg, seorang pria bernama Andrey Gorbatyuk dari Ukraina nekat mengubah bentuk wajahnya menjadi mirip vampir. Wajah Andrey yang awalnya normal seperti pemuda pada umumnya menjadi lebih..tampan tapi mengerikan. Jika para pria banyak yang operasi plastik agar tapi masih tampak seperti manusia, perubahan yang dilakukan pria ini sangat ekstrim.

Potong Lidah dan Telinga Agar Mirip Vampir 2
Potong Lidah dan Telinga Agar Mirip Vampir 2

Andrey sengaja memotong lidahnya, mengubah total bentuk telinga dan memasang taring di giginya. Semua perubahan menyakitkan itu dia lakukan agar Andrey tida menjadi vampir setengah-setengah. Lidah pemuda ini jadi lebih pendek, telinganya berbentuk seperti telinga makhluk fantasi negeri dongeng. Belum lagi logam runcing yang dia pakai di tengkuk, taring di gigi dan kuku tajam warna hitam di semua jari tangan.

Potong Lidah dan Telinga Agar Mirip Vampir 3
Potong Lidah dan Telinga Agar Mirip Vampir 3

Anda akan terpesona (atau ngeri) jika bertemu langsung dengannya. Saat ini Andrey tampak seperti vampir tampan, tapi sebagian orang menganggapnya mirip setengah iblis. Kalau menurut kamu, Andrey jadi mirip Edward Cullen atau justru makin mengerikan?

Potong Lidah dan Telinga Agar Mirip Vampir 4
Potong Lidah dan Telinga Agar Mirip Vampir 4

Kepala Buaya Jadi Sajian Pesta Pernikahan

Lupakan kambing guling sebagai menu utama resepsi pernikahan. Sebab kepala buaya menjadi hidangan utama di resepsi pernikahan ini.

Saat kamu datang ke pesta pernikahan, menu yang biasanya disajikan adalah nasi goreng, ayam goreng, kalau pestanya mewah mungkin ada kambing guling atau makanan mewah lainnya. Bayangkan jika kamu datang ke pesta pernikahan lalu disajikan kepala buaya sungguhan yang dimasak pedas dengan siraman irisan cabai. Apakah kamu akan memakannya atau sakit perut duluan sebelum mencobanya?

Kepala Buaya Jadi Sajian Pesta Pernikahan 1
Kepala Buaya Jadi Sajian Pesta Pernikahan 1

Peristiwa ini menggemparkan media China, terjadi di sebuah pesta pernikahan Provinsi Zhejiang. Dilansir oleh stomp.co.sg, seorang tamu undangan pesta pernikahan memosting foto hidangan yang terbuat dari kepala buaya. Ternyata yang dihidangkan dalam pesta tersebut tidak hanya kepala buaya, sebab daging buaya juga dihidangkan sebagai menu utama. Yang lebih ngeri lagi, si pengundang membiarkan para tamu melihat langsung bagaimana proses memasak sejak buaya masih hidup hingga menjadi hidangan, semua diperlihatkan secara langsung.

Kepala Buaya Jadi Sajian Pesta Pernikahan 2
Kepala Buaya Jadi Sajian Pesta Pernikahan 2

Beberapa tamu yang tahan banting menikmati pertunjukan ini dan menikmati buaya yang dihidangkan. Namun bagi tamu yang tidak kuat, melihat buaya dikuliti dan dibelah membuat mereka ngeri. Yang pasti, banyak orang kaget dengan foto-foto hidangan yang disebarkan salah satu undangan melalui sosial media. Ada yang bilang sajian ini eksotis, ada juga yang bilang ini keterlaluan.

Kepala Buaya Jadi Sajian Pesta Pernikahan 3
Kepala Buaya Jadi Sajian Pesta Pernikahan 3

Di negara China sendiri, buaya adalah hewan yang dilindungi oleh pemerintah. Jumlah buaya makin lama makin berkurang. Foto-foto yang beredar ini tidak hanya membuat orang ngeri dengan mempertontonkan pada tamu undangan proses mengolah buaya, tetapi juga memicu kekhawatiran akan eksploitasi buaya yang dilindungi.

Meski dipercaya bahwa daging buaya baik untuk kesehatan dan meningkatkan vitalitas, peduli akan habitat buaya yang makin terancam membuat banyak orang miris dengan beredarnya foto-foto hidangan buaya ini.

Written by Widowati

Leave a Reply

Ronnie Lee Gardner

Hidangan Terakhir Sebelum Eksekusi Mati Para Narapidana

bob sadino memberikan ceramah ilmiah, 23 November 1985. dok. Kompas

Om Bob Sadino dan Celana Pendeknya