in

Ada Tengkorak Muncul di Dalam Minuman McD

Ada Tengkorak Muncul di Dalam Minuman McD 2
Ada Tengkorak Muncul di Dalam Minuman McD 2

Di saat udara panas, minum es sundae McD memang enak. Tapi cerita akan berbeda saat sesosok tengkorak manusia muncul di dalam es sundae itu. Hii.. seram.

McDonald atau McD adalah salah satu waralaba sajian fast food tersebar di dunia. Ada banyak pelanggan McD yang selalu menantikan menu-menu andalan restoran tersebut. Salah satu menu yang banyak disuka adalah sundae atau minuman dengan isi es krim yang disiram sirup warna merah atau cokelat. Beberapa waktu lalu, salah satu pelanggan McD melaporkan temuan yang cukup menyeramkan.

Ada Tengkorak Muncul di Dalam Minuman McD
Ada Tengkorak Muncul di Dalam Minuman McD

Si pelapor memosting foto di Twitter miliknya. Pemilik akun @bonerman_inc menuliskan untuk McD bahwa sundae yang baru dibelinya memiliki penampakan seperti tengkorak. Tentu saja hal ini cukup mengejutkan dan menyeramkan, dilansir oleh Dailymail.co.uk.

“Hey McDonald, saya memesan sundae tetapi Anda memberi saya minuman dengan isi jiwa-jiwa yang dikutuk,” demikian laporan @bonerman_inc. Pelanggan tersebut tampaknya tersinggung karena sundae miliknya tampak mengerikan. Dia lalu menambahkan, “Apakah saya akan mendapat ganti rugi karena hal ini?”

Ada Tengkorak Muncul di Dalam Minuman McD 2
Ada Tengkorak Muncul di Dalam Minuman McD 2

Setelah diposting di Twitter, foto dan status tersebut langsung mendapat lebih dari 20.000 retweet dan menjadi favorit lebih dari 20.000 orang.

Sebenarnya hal ini bukan sesuatu yang disengaja, sebab bisa jadi sirup merah itu mengenai bagian es krim yang meleleh sehingga tampak seperti tengkorak. Tentunya bentuk ini bukan kesengajaan pihak McD. Beberapa orang menanggapi sundae ini dengan santai dan hanya kebetulan saja bentuknya mirip tengkorak. Namun beberapa orang lain memanas-manasi.

“Cepat buang, sungai darah akan jatuh dari langit. Musuk akan naik dari tanah. Bukan akan diselimuti kain duka dan lautan akan banjir darah,” tulis Gawker CA Pinkham. Entah dia bercanda atau sengaja menyulut api permusuhan.

Written by Widowati

Leave a Reply

Ngeri Atau Seksi Dada Terbesar di Dunia 1

Ngeri Atau Seksi? Dada Terbesar di Dunia

10 Film Termahal Sepanjang Masa (The Dark Knight Rises)

10 Film Termahal Sepanjang Masa, Favoritmu Yang Mana?