in

Mia Khalifa dan Sepak Bola, Kala Mantan Bintang Panas Itu Kesengsem Olahraga Termasyur

Bagi sebagian para laki-laki, tentunya Mia Khalifa bukanlah sosok yang asing di telinga mereka. Bahkan bila disuruh menyebutkan dirinya berasal dari mana, para kaum adam akan dengan sangat mudah langsung bisa menjawabnya. Masih terkait perempuan ini, Mbak Mia ternyata juga menjadi publik figure dunia yang kesengsem kepada sepak bola layaknya Jenifer Lopez atau Tom Cruise.

Meski tidak terjun langsung di olahraga ini, namun dirinya kerap tertangkap kamera menunjukkan fanatisme besar terhadap klub dicintainya. Tidak hanya jadi pemain ke 12 saja, Mia juga kerap menjelma layaknya seorang pundit di sepak bola memberikan analisanya. Lalu bagaimana gilanya mantan bintang film panas ini dengan sepak bola? Simak ulasan berikut untuk mengetahuinya.

The Hammers menjadi kesebelasan yang difavoritkan Mia

https://www.instagram.com/p/Bsc2qM-lvP_/?utm_source=ig_embed

Entah dari bagaimana dulu Mia bisa jatuh hati pada olahraga ini, yang pasti saat ini klub asal London yaitu West Ham menjadi favoritnya kini. Kecintaannya terhadap kesebelasan berjuluk The Hammers tersebut ditunjukkan dengan kerap memberikan dukungan langsung untuk klub tersebut. Ketika ditanya kenapa pilihan West Ham dari pada kesebelasan Inggris Top macam Manchester United, Liverpool atau Chelsea jawabannya adalah dirinya menyukai tim-tim underdog atau tidak diunggulkan di sepak bola. Kalau kalian sobatku menyukai klub Inggris yang mana?

Pemain West Ham asal Brazil menjadi sosok dikaguminya

Felipe Anderson [Sumber Gambar]
Masih berbicara Mia dan sepak bola. Dari sekian pemain yang ada di jagad sepak bola, pemain West Ham asal Brazil menjadi sosok yang diidolakannya. Kekaguman wanita asal Lebanon kepada Felipe Anderson didasarkan oleh performa pemain, yang menurut merupakan salah terbaik di Liga Inggris lantaran berhasil mencetak 8 gol. Filepe sendiri sebetulnya merupakan pemain baru di West Ham, sebelumnya ia berkarier di Italia bersama Lazio. Kesebelasan yang saat untuk sementara bercokol di peringkat ke 6 Seri A Italia.

Sempat memberikan dukungan untuk Loris Karius setelah Final Liga Champions

Loris Karius [Sumber Gambar]

Selain beberapa hal tadi, kegandrungan Mia dengan olahraga ini juga ditunjukkan dengan sempat memberikan support kepada Loris Karius. Penjaga yang kita ketahui bersama hancur di Final Liga Champions 2018 lantaran melakukan dua blunder fatal. Dilansir Boombastis dari Bolasport.com, perempuan kerap berkacamata ini menunjukkan dengan mengunggah foto Karius di Instagram pribadinya sebagai bentuk dukungan. Hal baik itu dilakukan dengan alasan menurutnya setiap pesepakbola pasti pernah melakukan kesalahan.

Beberapa waktu lalu tertangkap sedang bermain sepak bola

Tidak hanya menjadi pemain ke 12, baru-baru ini Mia juga terpantau sedang terjun langsung ke lapangan sepak bola. Aksi perempuan 25 tahun itu terjadi ketika ia diundang menjadi bintang tamu disebuah chanel YouTube milik Theo Baker. Di sana Khalifa dan Baker beradu tendangan penalti melawan kiper yang telah disediakan. Meski mengaku baru pertama kali menyentuh bola, tapi hingga permainan berakhir Mia sukses menjadi pemenang dengan mencetak gol. Tidak percaya kalian? Buktikan sendiri di video di atas.

BACA JUGA: Fakta Mia Khalifa, Mantan Pemain Blue Film yang Dijuluki Jilbab Dusta Hingga Ancaman Pemenggalan ISIS

Apa terjadi kepada Mia dengan sepak bola tadi, semakin membuktikan kalau olahraga ini memang benar-benar termasyur dan tentunya dicintai beragam kalangan. Berkaca dari kondisi tersebut tidak salah jika perkembangan saat ini begitu masif. Bahkan tiap hari sepertinya selalu bertambah penggemarnya.

Written by Galih

Galih R Prasetyo,Lahir di Kediri, Anak pertama dari dua bersaudara. Bergabung dengan Boombastis.com pada tahun 2017,Merupakan salah satu Penulis Konten di sana. Lulusan Pendidikan Geografi Universitas Negeri Malang. Awalnya ingin menjadi pemain Sepak Bola tapi waktu dan ruang justru mengantarkan Ke Profesinya sekarang. Mencintai sepak
bola dan semua isinya. Tukang analisis Receh dari pergolakan masyarakat Indonesia.

Leave a Reply

Dari Gangguan Mental Hingga Tewas, Ini 4 Peristiwa Tragis karena Kecanduan PUBG

4 Fakta Surat Kewajiban Poligami di Tunisia yang Bikin Para Jomblo Pingin Pindah ke Sana