in

5 Cara Ini Bisa Digunakan Cowok Untuk Menyatakan Cinta Tanpa Harus Bicara

Selalu ada ketika dibutuhkan [ Image Source ]
Selalu ada ketika dibutuhkan [ Image Source ]

Banyak orang mengatakan bahwa cinta harus diungkapkan. Kalau tidak diungkapkan maka selamanya dia tidak akan mengetahui isi hatimu. Kamu pun tidak mungkin bisa memilikinya. Untuk itulah, penting sekali jujur dengan perasaanmu. Kamu mau karena kelamaan menyatakan cinta, dia jadi milik orang lain? Sebab cinta itu ibarat perlombaan, siapa cepat dia dapat.

Namun beberapa orang mungkin kesulitan buat menyatakan cinta pada cewek idamannya. Rasa gerogi dan deg-deganlah yang membuat si dia hanya bisa memendamnya. Jangankan buat ngomong, berada di dekatnya saja sudah salah tingkah. Wah, kalau kasusnya seperti ini, bisa-bisa dia keduluan start oleh orang lain. Nah berikut ini adalah beberapa hal yang bisa kamu contoh untuk menyatakan cinta tanpa harus dengan ucapan.

1. Memberikan Perhatian

Perhatian adalah salah satu kode yang menandakan bahwa kamu menyayanginya. Sebab cinta dan rasa ingin melindungi merupakan satu paket yang tidak dapat dipisahkan. Artinya nih ketika kamu memiliki rasa cinta pada seseorang maka otomatis ingin juga selalu menjaga dan melindunginya.

Memberi Perhatian [ Image <a href="https://s-media-cache-ak0.pinimg.com/564x/09/2b/a2/092ba2d0b23f1eaae582c13178e959fb.jpg">Source</a> ]
Memberi Perhatian [ Image Source ]
Apalagi cewek sangat suka jika diperhatikan. Banyak kasus perselingkuhan yang dilakukan cewek karena masalah kurangnya perhatian dari pasangannya. Ini menandakan bahwa perhatian menjadi poin penting dalam penilaian cewek pada cowok. Rasa perhatian yang diberikan cowok bisa dianggap sebagai perbuatan romantis.

2. Memberikan Barang yang Dia Suka

Wanita ingin selalu dimengerti. Cewek berharap cowok dapat mengerti semua keinginannya tanpa harus meminta terlebih dahulu. Memberikan salah satu barang kesukaannya dapat membuat si cewek bahagia. Dengan begitu, kamu pun dianggap sebagai seseorang yang spesial.

Memberikan barang yang disukainya [ Image <a href="http://cdn1-a.production.liputan6.static6.com/medias/765194/big/073790400_1415790041-12112014-jatuhcinta.jpg">Source</a> ]
Memberikan barang yang disukainya [ Image Source ]
Cewek mengatakan bahwa kalau cowok baik padanya maka pastinya ada sesuatu hal yang diinginkannya. Secara logika nih, mana mungkin ada cowok yang bersusah payah memberikan hadiah dan kejutan kalau tidak ingin mengambil hatinya. Munafik sekali kalau ada cowok mengatakan bahwa memberikan hadiah merupakan suatu hobi…hihihi. Untuk itu, kode yang tepat yang biasanya digunakan untuk menunjukkan perasaan cinta adalah dengan memberinya hadiah.

3. Selalu Ada Ketika dibutuhkan

Nah, ini adalah salah satu cara yang paling ampuh untuk menunjukkan kalau kamu cinta padanya. Siapa sih yang tidak suka jika ada seseorang yang selalu ada jika dibutuhkan? Jawabannya pastinya tidak ada. Malahan nih banyak yang mengatakan bahwa seseorang yang istimewa akan kalah dengan seseorang yang selalu ada buat dia.

Selalu ada ketika dibutuhkan [ Image <a href="https://s-media-cache-ak0.pinimg.com/564x/96/30/82/9630829b1e461f0c9120b264c656ab9b.jpg">Source</a> ]
Selalu ada ketika dibutuhkan [ Image Source ]
Untuk itu ketika kamu memang menginginkannya namun tidak bisa mengungkapkannya dengan kata-kata maka jadilah seseorang yang berarti buat dia. Seseorang yang selalu ada jika dibutuhkannya. Seseorang yang mengusap air mata dikala dia sedang menangis. Seseorang yang bertepuk tangan dan mengucapkan selamat ketika dia berhasil.

4. Sering Menelepon dan Sms

Kode ini adalah kode umum yang biasa dilakukan oleh anak muda. Cowok/cewek mana yang rela menelepon dan menanyakan kabar tiap hari hanya untuk membuang bonusan? Hihihi. Pastinya mereka memiliki perasaan cinta. Menanyakan kabar dan mencoba akrab dengan dia adalah salah satu cara yang bisa digunakan untuk mengambil hati.

Sering menghubungi, apalagi kalau LDR [image source]
Sering menghubungi, apalagi kalau LDR [image source]
Kalau dia memberikan respon positif dengan telepon atau smsmu maka tandanya dia juga memiliki perasaan yang sama denganmu. Untuk itu nih bagi kamu yang belum pernah mencoba melakukan hal ini maka cobalah. Dijamin kamu akan berhasil.

5. Tatap matanya

Eits maksudnya tatap mata disini buka dihipnotis yah…hihihi. Tatap mata disini maksudnya sesekali perhatikan matanya ketika berbicara dengan kamu. Mata tidak akan pernah bohong. Apalagi nih cewek diciptakan dengan rasa peka yang sangat luar biasa. Dia akan mudah mengetahui perasaanmu dari sorotan matamu.

Tatap matanya [ Image <a href="https://s-media-cache-ak0.pinimg.com/564x/f3/41/6f/f3416f2d649ae32c13fa01e4abba41ae.jpg">Source </a>]
Tatap matanya [ Image Source ]
Untuk itulah, lakukanlah kontak mata dengan dia. Ketika si dia menatapmu balik dengan mata yang bersinar-sinar itu tandanya kalau si dia juga mencintaimu. Selain itu banyak yang mengatakan bahwa ketika kamu menatap matannya dalam-dalam maka si dia akan merasakan keteduhan dan kenyamanan darimu. Di situlah kesempatanmu untuk mencuri hatinya.

Nah, gimana guys? Sudah tahukan hal yang biasa dilakukan beberapa cowok untuk menyatakan cinta tanpa harus mengungkapkannya? Hal tersebut bisa kamu contoh ketika hendak menyatakan cinta. Siapa tahu nih, si cewek akan klepek-klepek ketimbang kamu mengungkapkannya lewat ucapan. Sebab yang cewek inginkan adalah bukti bukan hanya sekedar ucapan. Semoga bermanfaat dan terima kasih.

Written by anisah

Leave a Reply

Sebelum Menyesal, 7 Hal Ini Perlu Dipahami Kamu yang Saldo Tabungannya Sering Kosong di Usia 20-an

5 ‘Civil War’ di Dunia Nyata ini Lebih Gahar dari yang Ada di Film Bioskop