in

5 Alasan ini Akan Membuatmu Ngebet Pengen Menikah Dengan Gadis Filipina

Jodoh itu seperti kematian, sangat tidak mungkin untuk dipastikan kecuali ada tanda-tandanya. Ya, memang mustahil untuk tahu pasti siapa yang bakal jadi pendamping kita nantinya. Makanya, tetap percaya jika segala kemungkinan itu bisa terjadi. Termasuk tentang probabilitas jodoh yang mungkin saja bisa datang dari luar negeri.

Baca Juga : Nih Modal yang Harus Kamu Keluarkan untuk Menikahi Gadis di 5 Negara ini!

Punya istri luar negeri? Hmm, terdengar keren ya. Apalagi bisa dapat orang Jepang atau Rusia yang konon juga suka orang Indonesia. Harus diakui memang dua negara ini wanitanya cantik luar biasa. Namun, jangan lantas menganggap yang lain tidak menarik. Filipina, negara ini mungkin jarang terdengar di telinga orang Indonesia soal wanita cantik. Tapi, percayalah kalau di sana kamu bisa mendapatkan seorang calon istri sempurna.

Ada banyak kelebihan wanita Filipina yang tidak dimiliki yang lainnya, dan kabar baiknya kita tak perlu keluar banyak biaya tuh untuk ke sana, karena negara ini masih bertetangga. Simak ulasan berikut.

1. Wanita Filipina Ramah dan Gampang Akrab

Sebelum menuju fase lebih jauh, kenalan adalah hal yang harus dilulusi dulu. Maksudnya, kalau kenalan sukses, maka pendekatan intens pun bisa dilakukan. Tapi, masalahnya ini bule Filipina. Apakah tidak susah untuk mengajak mereka berkenalan dan kemudian berhubungan lebih dekat? Jawabannya, sama sekali tidak.

Tak perlu segan, wanita Filipina amatlah ramah dan mudah akrab [Image Source]
Tak perlu segan, wanita Filipina amatlah ramah dan mudah akrab [Image Source]
Ya, wanita Filipina dikenal dengan perangai mereka yang sangat ramah terhadap outsider alias orang asing. Bahkan sudah terkenal di dunia lho bagaimana keramahan gadis-gadis Filipina itu. Awal berkenalan takkan terlalu sulit, karena selain ramah mereka juga gampang akrab. Syaratnya hanya satu untuk bisa makin dekat dengan mereka di awal-awal. Ya, wajib bisa bahasa Inggris karena mereka fluent alias lancar luar biasa.

Written by Rizal

Hanya seorang lulusan IT yang nyasar ke dunia tulis menulis. Pengalamannya sudah tiga tahun sejak tulisan pertama dimuat di dunia jurnalisme online. Harapannya bisa membuat tulisan yang super kece, bisa diterima siapa pun, dan juga membawa influence yang baik.

Contact me on my Facebook account!

Leave a Reply

5 Permainan Memanggil Hantu yang Akan Bikin Kamu Merinding Ngeri

Gara-gara Air, 5 Perang Brutal ini Bisa Terjadi di Masa Depan