in

Nostalgia, 4 Game Gadget Lawas yang Bikin Kamu Gagal Move On dari Masa Lalu

Mengingat teknologi yang sudah baju, perbandingan game zaman ini dengan dulu ibarat langit dan bumi. Akan tetapi, game jadul tetap seru dimainkan hingga sekarang. Selain asyik dan mudah, tentunya bikin ketagihan saat bermain. Melalui HP seperti Nokia, Sony dan Motorolo kita sudah bisa membunuh kebosanan. Uniknya lagi permainan terdahulu tidak perlu tersambung dengan internet .

Game jadul sejatinya punya daya tarik tersendiri. Meskipun jika dibandingkan dengan permainan zaman sekarang tentu jauh. Baik secara grafik tampilan dan kontrol permainan pasti kalah. Tetapi hal tersebut bukan hal yang dapat mengurangi keseruannya. Lalu kira-kira apa saja permain lawas bikin kamu ingin flashback? Simak ulasanya sebagai berikut.

Bounce Classic Game Bola Basket, yang sempat bikin kamu banting hape karena saking sulitnya

Bounce merupakan game House dari Nokia, berbentuk bola karet merah yang suka memantul. Terdiri 11 rintangan harus ditaklukan dan pastinya memiliki tingkat kesulitan berbeda. Bentuknya adalah monster hitam suka naik turun atau jarum yang bisa bikin mati. Memainkan game ini tentu bisa dikatakan susah-susah, gampang.

Game Bounce (Image Source)

Meskipun hanya memasukkan ke dalam cicin, tapi kalau tidak tepat bisa kehilangan nyawa. Tentu bikin gregetan ya sobat, bisa dibayangkan sudah jauh lalu harus mengulang lagi, pastinya bikin gregertan. Dalam permainan ini kuncinya adalah timing saat melompat. Warna bata coklat, lorong sepit dan tempat yang berbeda setiap levelnya adalah sensasi yang tentu dapat membuat rindu untuk memainkannya lagi.

Snake’s Game, yang tak akan mungkin buat dimenangkan

Ular merupakan reptile yang sering membuat kita takutnya ya sobat. Tapi apabila kita memainkan ular yang satu ini dijamin berani. Dia adalah Snake, ular bisa memanjang apabila kita memakan mangsa. Permainan unik ini tergolong ke dalam game bisa dimainkan semua orang.

Permainan Snake (Image source)

Kesulitannya adalah saat mengalami perubahan, kita akan kesulitan tuh untuk mengedalikan si binatang. Karena bila menabrak “ekor” akan mati dan apabila menabrak “tembok” dia akan berakhir. Jadi dituntut lihai dan tenang saat mengendalikannya. Keseruan didapat dari game, yang juga berasal dari HP Nokia lawas ini, adalah saat mendapat makanan bonus. Kalau sobat boombrez berapa nilai skor tertingginya.

Spact Impact Game Perang Bitang yang Seru Abis.

Masih ingatkah game ini? Game yang menggunakan pesawat terbang untuk menembak musuh berupa monster untuk mencapai level selajutnya. Walaupun terlihat mudah, permainan ini tetap membutuhkan taktik dan strategi dalam memainkannya. Hal yang menjadikannya seru adalah ketika kita mati bisa mengulanginya lagi.

Pertarungan Spact Impact (Image source)

Tetapi bagi orang pernah memainkannya pasti tidak mudah untuk sampai ke tahapan selanjutnya karena ada monster besar yang kuat dan mempunyai banyak senjata. Itulah sobat yang bisa menjadikannya, tidak kalah dengan game sekarang, seperti Sky Force, Thunder Assault dan permainan model pesawat lainnya. Bagaimana sobat jadi merindukan Spact Impact.

Bantumi Game Jadul yang Terinspirasi Permainan Congklak.

Apabila berbicara Bantumi apa yang terlintas dipikiranmu? Ya, game yang satu ini sangat mirip dengan permainan congklak yang dulu sering kita mainkan. Meskipun jadul, namun ternyata seru juga. Apalagi tidak hanya main kecerdikan tapi juga  membutuhkan keberuntungan dan kecermatan dalam berhitung untuk bisa memenangkannya.

Kemenangan pada Permaianan Batumi (Image Source)

Lubang-lubang yang berisi angka yang harus diputar adalah tantangannya. Apabila kita salah dalam perhitungan bisa saja kita kalah dalam permainannya. Meskipun tidak semenegangkan seperti Space Impact dalam memainkannya. Kita bisa lo sahabat boombers untuk sambil belajar menghitung didalamnya. Game yang pastinya akan membuat anda jadi suka dengan pelajaran matematika.

Permainan lawas memanglah tidak lebih canggih dari pada yang saat ini. Perkembangan pesat game saat ini membuat banyak orang meninggalkan, bounce, snake’s dan sahabatnya. Tetapi yang perlu kita garis bawahi adalah keasyikan memainkan game lawas tidak pernah hilang dan Kelebihannya lagi kita tidak harus tegang seperti permainnan saat ini.

Written by Galih

Galih R Prasetyo,Lahir di Kediri, Anak pertama dari dua bersaudara. Bergabung dengan Boombastis.com pada tahun 2017,Merupakan salah satu Penulis Konten di sana. Lulusan Pendidikan Geografi Universitas Negeri Malang. Awalnya ingin menjadi pemain Sepak Bola tapi waktu dan ruang justru mengantarkan Ke Profesinya sekarang. Mencintai sepak
bola dan semua isinya. Tukang analisis Receh dari pergolakan masyarakat Indonesia.

Leave a Reply

4 Aksi Ibu di Seluruh Dunia Ini Nyeleneh Banget namun Bikin Sesenggukan Nggak Berhenti

10 Meme Kocak “Kejamnya Istri Saat Diduakan” Dijamin Bikin Mikir Seribu Kali Buat Poligami