in

10 Negara Terbaik Untuk Wanita yang Ingin Mencari Suami

10. Islandia

Islandia sering dianggap sebagai negara paling feminis di dunia. Menurut WeWomen.com, negara ini memiliki struktur politik dengan lebih banyak wanita dari pada prianya dari pada rata-rata negara berkembang. Bahkan dalam peraturan 2010, dibuatlah peraturan yang melarang pornografi karena dianggap merendahkan wanita dan pria. Keren!

Darri Ingolfsson [Image Source]
Darri Ingolfsson [Image Source]
Perkiraan angka kekerasan dalam rumah tangga di Islandia hanya mencapai 30% yang termasuk rendah jika dibandingkan dengan banyak negara berkembang lainnya. Sedangkan pendapatan rata-ratanya mencapai 47 ribu dollar. Namun, negara ini memiliki angka perceraian yang cukup tinggi meskipun orang-orangnya tidak terlalu ambil pusing dengan masalah perceraian.

Baca Juga : 7 Istri Paling Kejam Pada Suaminya

Nah, beberapa data tersebut menunjukkan bahwa tidak ada kok orang yang sempurna. Bahkan jangan berpikiran bahwa orang asing itu juga sempurna. Mungkin mereka memang tampan, namun ada juga beberapa hal kekurangan di baliknya. jadi, jangan terlalu ribet menyusun kriteria. Kita kan mau cari pasangan, bukan belanja bulanan?

Written by Tetalogi

Leave a Reply

Percayalah Jika 5 Hal Menakjubkan ini Sama Sekali Bukan Hasil Photoshop

Kuliner Kasih, Gerakan Sosial Untuk Menyejahterakan Lansia yang Masih Bekerja