in

Hmm… Sudah Kuduga, Pemilik Meme Ini Akhirnya Muncul!

Beberapa hari ini dunia sosmed kembali heboh dengan datangnya satu “meme” baru yang bisa mengocok perut. Meme ini dibuat dari foto seorang pria dengan pose yang lucu. Pria berkumis tipis ini meletakkan jari-jarinya di dagu sehingga seperti nampak berpikir. Itulah mengapa muncul caption “Hmm.. sudah kuduga.”

Ketenaran meme ini membuat banyak netizen penasaran. Siapa misteri dibalik meme yang banyak digunakan sebagai penyindir kaum jomblo ini. Baiklah, mari kita ungkap siapa sebenarnya pemilik foto lucu ini.

1. Identitas Asli Meme “Hmmm.. Sudah Kuduga”

Setelah lama mencari-cari akhirnya netizen menemukan pria asli pemilik foto meme “Hmm… sudah kuduga.” Pria itu bernama Dion Cecep Supriyadi.  Netizen menemukan Dion karena beberapa netizen melihat foto Facebook-nya. Dari sana mereka menduga jika Dion adalah pemilik foto meme itu.

Dion Cecep Supriyadi Dulu dan Sekarang
Dion Cecep Supriyadi Dulu dan Sekarang [image source][image source]
Ternyata memang benar. Istri Dion mengonfirmasi jika meme itu adalah foto suaminya. Foto itu diambil saat Dion masih berstatus pelajar SMA. Saat ini wajah Dion sudah sedikit berbeda karena tidak memiliki kumis dan memakai kacamata. Bahkan bekerja di salah satu perusahaan IT.

2. Dion Merasa Terganggu Dengan Meme Yang Dibuat Dari Fotonya

Tidak semua pemilik foto yang dijadikan meme merasa senang. Hal ini juga yang dialami oleh Dion. Pria yang sudah dikaruniai satu anak ini mengaku sangat terganggu dengan hadirnya meme yang menggunakan fotonya. Terlebih meme itu digunakan untuk menyindir atau mengejek orang.

 Meme Lucu Dion
Meme Lucu Dion [image source]
Meski begitu, ternyata istri Dion sempat tertawa ngakak melihat meme gambar suaminya. Dia tidak menduga jika suaminya punya foto seperti itu. Istri Dion bilang jika saat itu suaminya masih sangat polos dan mau saja disuruh berpose seperti itu. Namun Istri Dion menyesalkan kejadian ini karena kini tak hanya foto meme yang tersebar tapi juga foto keluarganya juga.

3. Meme Buat Menyindir Jomblo Tapi Dion Sudah Beranak Istri

Meme yang berasal dari foto masa SMA Dion biasanya digunakan untuk menyindir. Entah itu tentang seseorang yang jomblo, seseorang yang cuma pelampiasan atau hal-hal lucu semisal kentut atau seseorang yang pakai kudung. Namun begitu Dion sekarang telah beranak istri. Bukan lagi pemuda polos seperti dalam foto.

 Meme Lucu Dion
Meme Lucu Dion [image source]
Saat ini Dion memiliki wajah yang jauh lebih berwibawa. Dengan kacamatanya dia nampak sangat terpelajar. Hal ini bisa terjadi karena Dion seorang pekerja IT dan juga merupakan seorang blogger dengan spesialisasi tulisan Islami.

4. Sama Sekali Tak Berniat Jadi Orang Terkenal

Menyebarnya meme ke seluruh penjuru jagad sosmed membuat Dion jadi terkenal. Meski terkenalnya karena kelucuan wajah. Namun akibat kejadian ini ada stasiun TV swasta yang menemui Dion. Bahkan berniat melakukan sebuah wawancara. Sosok ayah dengan satu anak ini menjadi orang paling dicari gara-gara meme “Hmmm… sudah kuduga”.

 Meme Lucu Dion
Meme Lucu Dion [image source][image source]
Namun Dion tidak berkeinginan jadi orang terkenal. Terlebih pekerjaannya di bidang IT. Sang istri malah bilang jika suaminya tidak bisa apa-apa. Bagaimana mau jadi seorang artis jika nyanyi saja tidak bisa. Tapi nasi sudah jadi bubur, Dion sudah dikenal meski dikenal bukan karena kebaikannya.

Itulah fenomena meme yang terjadi di Indonesia. Semoga kejadian ini tidak menimbulkan suatu kerugian bagi pemilik foto. Semoga Dion bisa berbesar hati merelakan fotonya tersebar luas untuk bahan meme lucu.

Written by Adi Nugroho

Leave a Reply

Katanya Kalau Bisa Begini Tandanya Sehat, Bener Nggak Ya?

6 Kontroversi Artis yang Pindah Agama di Indonesia