Pernah nggak sih kamu denger cerita yang sumbernya katanya “si A atau si B”, cerita macam ini biasanya  sampai akhir kagak akan jelas siapa yang pertama kali menceritakan. Anehnya, meski nggak jelas orang-orang tetap mau mendengarkan asal yang dibicarakan hal heboh. Ada lagi nih, pasti kamu pernah dengar teman atau orang di sekitarmu kalau mengatakan sesuatu seolah-olah serius setengah mati. Tapi nyatanya, perkataannya hanya sebatas angin lalu yang bahkan nggak bisa dipegang apalagi dibuktikan.

Saat sengaja atau nggak bersinggungan dengan ucapan  ‘katanya’ di sekitar kita, kebanyakan endingnya sesak kan? Dari pada kamu sesak jadi korban ‘katanya’ itu, coba deh lihat meme-meme di bawah ini yang sindir mereka yang hobi plin-plan dan berlindung dibalik ucapan ‘katanya’

Nonton film horor sok berani, giliran ke WC kagak mau sendiri, hummm…

Meme katanya [sumber gambar]

Ngerokok itu simbol kejantanan, itu katanya lo ya, nyatanya???

Meme katanya [sumber gambar]

Kalau kena materi, apa masih buta tuh si cinta?

Meme katanya [sumber gambar]

Jomblo mah, mau ganteng mau kagak tetap terbully

Meme katanya [sumber gambar]

Ada yang kayak gini? Banyakkk, ngaku dah luh

Meme katanya [sumber gambar]

Katanya-katanya, dan katanya…

Meme katanya [sumber gambar]

Siapa nih yang pernah jadi korban ‘katanya’, nggak bisa lho diginiin

Meme katanya [sumber gambar]

Nah loh, belum merdeka nih bro

Meme katanya [sumber gambar]

Gimana, masih berani ngaku setia?

Meme katanya [sumber gambar]

Nah lho, yakin kalau kayak gini namanya teman?

Meme katanya [sumber gambar]

Duh yang sabar ya, puk… puk… puk…

Meme katanya [sumber gambar]

Karena kebanyakan ‘katanya’ hanyalah dusta semata. Eaaa…

Meme katanya [sumber gambar]

Yang ini berat, berat di ongkos

Meme katanya [sumber gambar]

Korban senyuman mantan nih

Meme katanya [sumber gambar]

Apa setan bisa keselek juga bro???

Meme katanya [sumber gambar]

Teman jalan kali, teman makan, temen cubit-cubitan, haaa!!!

Meme katanya [sumber gambar]
Meme-meme di atas pasti ada yang pernah kamu alami kan? Humm, memang yang namanya ucapan ‘katanya’ itu lebih banyak yang berakhir ngeselin ya guys. Kalau kamu sendiri, pernah nggak nih jadi korban ‘katanya’? Yuk, cerita-cerita di mari.