in

Video Inspirasi: Dengan Cara Ini Saja, Kamu Bisa Membahagiakan Seorang Ibu

Libur lebaran akhirnya usai dengan sangat cepat. Bagi yang mudik, meski berat terpaksa harus kembali ke kota perantauan untuk bekerja. Berpisah dengan orang tua yang sejak lama kita rindukan. Mudik yang hanya beberapa hari kita manfaatkan untuk bertemu dengan keluarga dan menghabiskan waktu yang terbuang karena kita disibukkan oleh aktivitas kerja yang sangat padat.

Keluarga adalah hal paling penting di dunia ini. Tanpa keluarga kita tidak akan menjadi apa-apa. Tak peduli sebanyak apa pun harta yang telah kita dapat tanpa keluarga maka kita tidak akan benar-benar bisa bahagia dengan sempurna. Ayah, ibu, saudara, hingga kakek nenek adalah tujuan kita pulang.

Seperti video berikut ini!

Such an important message. No matter how busy we are with our own lives, we must not forget to cherish our loved ones and our elders. #Family More updates at Luke Lee

Posted by Luke Lee on Sunday, May 31, 2015

Kebahagiaan bukanlah kita membanggakan anak yang kerja dengan sukses hingga akhirnya sibuk bekerja. Kebahagiaan adalah hal yang sangat sederhana, tak perlu sesuatu yang hebat dan berkaitan dengan uang. Diingat oleh anak, rutin dikunjungi adalah hal berharga yang tak bisa diganti oleh apa pun di dunia ini.

Sekelompok ibu dalam video ini ribut membandingkan anaknya yang sangat hebat. Yang satu seorang pengacara, pengusaha obat hingga seorang pekerja di perusahaan hebat. Mereka sibuk menceritakan penghasilan anaknya, kehebatan pekerjaan mereka dan betapa sibuknya anak-anak tersebut.

Lalu seorang ibu yang pendiam ditanya bagaimana keadaan anaknya. Ia tak ingin pamer karena baginya didatangi anak saat hari besar adalah hal paling membahagiakan. Karena tak semua orang tua akan mendapatkan kasih sayang berlebih dari anaknya. Terlebih diperhatikan meski sang anak telah memiliki istri dan anak.

Pada momen lebaran kita marilah kita menghabiskan waktu bersama orang tua. Tak perlu memaksakan diri untuk memberi ini itu. Karena pada dasarnya kebahagiaan orang tua adalah hadirnya anak di rumah mereka.

Written by Adi Nugroho

Leave a Reply

8 Pesan Buruk untuk Anak-Anak dalam Film Kartun Favorit

Quran Tertua yang sudah menjalani tes radiokarbon

Hot News: Quran Tertua Ditemukan di Inggris