in

Ngeri! Ini Lho 4 Media yang Sering Dipakai Orang Untuk Ritual Pelet

Cinta ditolak dukun bertindak, sebenarnya jargon ini bukan cuma bualan atau bercandaan saja, tapi merupakan hal yang benar-benar terjadi di masyarakat. Ya, meskipun zaman sudah sedemikian canggih, memang masih ada saja orang-orang yang menjadikan dukun sebagai solusi hidupnya, bahkan untuk masalah cinta.

Nah, biasanya jika pergi ke dukun dan berkonsultasi asmara, mereka pasti akan menawarkan satu jalan. Ya, pelet atau pemikat. Konon katanya, pelet ini masih terbukti ampuh untuk mengatasi problem asmara. Pelet sendiri menurut ahlinya bisa dilakukan dengan banyak cara. Ada yang pakai aji-ajian, sampai perlengkapan khusus.

Ulasan ini tidak dimaksudkan untuk memberi insipirasi pergi ke dukun, ya. Tapi, sebagai pengetahuan saja tentang dunia per-klenik-an Indonesia. Nah, berikut adalah alat-alat atau media yang biasanya dipakai orang-orang untuk melakukan yang namanya pelet.

1. Pelet Pakai Bulu Perindu

Media yang sangat umum dipakai untuk pelet adalah Bulu Perindu. Bentuknya memang seperti bulu, tapi menurut orang-orang ini adalah sejenis tanaman yang menyerupai bulu atau rambut. Cara menggunakan bulu perindu ini tergolong gampang bahkan katanya orang awam pun bisa memakainya.

Bulu Perindu [Image Source]
Bulu Perindu [Image Source]
Cara pakai benda satu ini cukup gampang, tinggal dipegang lalu niatkan dalam hati, kemudian pakai mantra-mantra khusus. Katanya sih, kalau yakin sekali, maka hasilnya bakal langsung kelihatan. Tapi, kalau sudah yakin setengah mati tetap tak terjadi apa pun, maka menurut para dukun itu bisa jadi gara-gara bulu perindunya palsu alias tiruan saja.

Written by Rizal

Hanya seorang lulusan IT yang nyasar ke dunia tulis menulis. Pengalamannya sudah tiga tahun sejak tulisan pertama dimuat di dunia jurnalisme online. Harapannya bisa membuat tulisan yang super kece, bisa diterima siapa pun, dan juga membawa influence yang baik.

Contact me on my Facebook account!

Leave a Reply

Inilah 5 Organisasi Militer Indonesia Bentukan Jepang yang Dikenal Sangat Gahar

5 Fakta Gila NASA, Badan Antariksa AS yang Berjasa Besar Bagi Umat Manusia