in

Kabar Rumah Tangga Mawar AFI, Foto Suami Menikah Lagi Bikin Geger

Lama tak terdengar, Mawar Dhimas atau yang lebih dikenal dengan Mawar AFI membawa kabar mengejutkan. Penyanyi jebolan ajang pencarian bakat ini membongkar perselingkuhan mantan suaminya, Steno Ricardo. Kabar yang diunggah Mawar melalui Instagram miliknya itu pun langsung menjadi perbincangan warganet hingga trending di jagat Twitter.

Tak hanya cerita belaka, Mawar juga mengunggah sejumlah foto bukti perselingkuhan sang mantan suami. Berikut ulasan prahara rumah tangga Mawar AFI dari berbagai sumber.

Suami Mawar AFI selingkuh dengan babysitter

Suami Mawar AFI selingkuh dengan babysitter [sumber gambar]
Kabar perceraian Mawar diketahui setelah dirinya mengaku sebagai ibu bercerai dengan tiga anak di bio Instagram. Artis berusia 35 tahun ini lantas memposting bukti perselingkuhan suaminya. Ternyata orang ketiga dalam rumah tangga Mawar adalah babysitter anaknya sendiri. Menurut Mawar, Steno lah yang membawa Susi untuk bekerja sebagai babysitter. Mantan suaminya itu juga memboyong Ibu Susi ke rumahnya.

Perselingkuhan terjadi berkali-kali

Perselingkuhan suami Mawar terjadi berkali-kali [sumber gambar]

Mawar sempat membagikan puisi panjang di Instagram berjudul ‘Kukira Kau Rumah, Ternyata Toilet Umum’. Puisi tersebut mengisyaratkan bahwa dirinya telah diselingkuhi berkali-kali oleh sang suami. Bahkan suaminya tak sungkan menjadikan agama sebagai dalih untuk berselingkuh. Mawar pun tak mau memaafkan kesalahan fatal suaminya hingga memilih untuk bercerai.

Video pernikahan mantan suami terungkap

Video pernikahan Steno Ricardo [sumber gambar]
Hanya selang satu bulan, video pernikahan Stefano Ricardo dengan seorang wanita bernama Susi beredar di media sosial. Pernikahan yang digelar pada Senin (21/02/2022) itu langsung menghebohkan warganet. Mantan suami Mawar AFI itu tampak menggendong Susi yang tampil dengan gaun serba putih. Mawar sendiri mengaku baru tahu pernikahan mantan suaminya itu dari netizen lantaran nomornya sudah diblokir oleh Steno dan Susi.

Klarifikasi Steno Ricardo

Klarifikasi Steno Ricardo [sumber gambar]
Steno membantah tudingan perselingkuhan dirinya. Ia menuturkan dirinya dan Mawar sudah resmi bercerai sejak 11 Januari 2022 lalu. Steno juga mengatakan putusan cerai tersebut telah disepakati oleh kedua belah pihak. Putusan pengadilan itu pun langsung beredar di Twitter. Namun yang mengejutkan adalah Steno menggugat cerai karena Mawar sering meninggalkan anak-anaknya dan pergi menginap bersama teman-temannya.

Bantahan keras Mawar AFI

Tak tinggal diam, Mawar membagikan chat dirinya dengan Steno. Di postingan tersebut, Mawar rupanya sempat memprotes putusan cerai yang tak sesuai dengan fakta. Namun pihak Steno mengatakan putusan cerai tersebut hanyalah formalitas agar kasus perceraian segera selesai. Steno sendiri meminta Mawar tak perlu datang untuk mempercepat sidang cerai.

Tanggapan Mawar AFI atas bantahan mantan suami [sumber gambar]
Mawar justru mengungkap cerita baru bahwa Steno sudah berencana menikahi Susi sejak Desember sebelum resmi cerai dari Mawar. Sejak berhubungan dengan Susi, Steno tak lagi perhatian kepada ketiga anaknya. Steno justru sering pergi berduaan dengan babysitter tersebut. Mawar juga mengancam dirinya memiliki bukti kuat perselingkuhan Steno dan Susi yang disaksikan banyak orang.

Identitas Steno kejutkan warganet

Steno pendiri bapak2id [sumber gambar]
Kasus perselingkuhan itu membuat profesi Steno ikut dibahas di media sosial. Diketahui Steno merupakan salah satu CEO @bapak2id, akun Instagram terkenal dengan ratusan ribu pengikut. Para founder @bapak2id menyatakan telah menonaktifkan Steno untuk sementara.

BACA JUGA: Transformasi Mawar AFI, Runner Up yang Sudah Jadi Ibu 3 Anak dan Manglingi Banget!

Perseteruan Mawar dan Steno tampaknya semakin memanas. Keduanya menceritakan fakta versi masing-masing. Saat ini Mawar mengaku ingin fokus menghabiskan waktu dengan ketiga buah hatinya. Semoga permasalahan mereka segera menemukan titik terang.

Written by F A Agustina

Nggak Disangka, Pemulung Ini Bisa Hasilkan 40 Juta Per Bulan. Kok Bisa?

Kisah Masa Kecil Vladimir Putin, Hidup dalam Kemiskinan hingga Kelaparan