in

10 Pengalaman Mati Suri Paling Fenomenal Sepanjang Sejarah

5. Amanda Cable

Banyak orang yang meninggal dengan gagal jantung hanya lantaran terjatuh begitu aja. Amanda juga salah satu orang yang mengalami hal tersebut. Pada September 2003 lalu ia dinyatakan meninggal setelah jantungnya berhenti berdetak. Sama seperti deretan orang di atas, Amanda mengalami fantasi menakjubkan.

Amanda Cable [Image Source]
Amanda Cable [Image Source]
Sesaat setelah mati, ia pun disambut sang putri, Ruby, dan kemudian menggenggam tangannya. Ia pun dibawa putri kecilnya ke suatu ruangan yang mempunyai satu pintu besar di sana. Anehnya, Ruby tiba-tiba menutup pintunya dengan sangat keras dan meninggalkan ibunya di luar. Tiba-tiba Amanda terbangun menceritakan kejadian ini. Sang suami pun mengambilkan sebuah foto dan nampak di sana Ruby mengenakan pakaian yang sama persis seperti dalam imajinasi Amanda.

Written by Rizal

Hanya seorang lulusan IT yang nyasar ke dunia tulis menulis. Pengalamannya sudah tiga tahun sejak tulisan pertama dimuat di dunia jurnalisme online. Harapannya bisa membuat tulisan yang super kece, bisa diterima siapa pun, dan juga membawa influence yang baik.

Contact me on my Facebook account!

Leave a Reply

5 Keajaiban yang Bikin Dangdut Laris Manis di Indonesia

Mobile masjid Bandung

Masjid Keliling, Inovasi Baru Tempat Shalat di Bandung