Masih ingat sinetron Larasati? Serial produksi Genta Buana Paramita ini pernah tayang di stasiun tv swasta tahun 2008-2009. Pada saat itu, sinetron ini begitu ngehits. Bukan cuma karena pemerannya yang kece-kece, tapi juga jalan ceritanya yang menguras emosi. Mulai dari kecelakaan pesawat, hubungan tak direstui, perjodohan, hingga percintaan bersegi-segi dan masih banyak lagi konflik bak benang kusut.

Meski begitu, akting dari para pemerannya sangat yahud. Sinetron Larasati cukup membuat penonton geram dengan masalah yang tak kunjung selesai. Bahkan nggak sedikit yang ikut menangis hingga air mata bercucuran saat melihat tokoh Larasati ditimpa konflik yang tidak ada habisnya. Pemeran Larasati yaitu Marissa Christina menyumbang kesuksesan sinetron Larasati yang mencapai 100 episode. Setelah sebelas tahun berlalu, tahukah kamu kabar dari artis cantik Indo-Italy ini?

Hot Mom beranak satu

Terhitung 2013, Marissa telah menjanda dan belum ada kabar akan menikah lagi. Meski telah memiliki anak berusia delapan tahun, artis blasteran Indonesia-Italia ini masih terlihat cantik dan seksi. Bahkan di usia yang ke-36, Marissa masih terlihat memukau dengan wajah awet mudanya.

Marissa Christina [sumber gambar]
Dilihat dari aktivitas Instagram-nya @marissachristinaofficial masih disibukkan dengan syuting sinetron dan film. Kabar terbarunya, Marisa sedang beradu peran dengan Angel Karamoy di sebuah judul sinetron. Artis cantik yang menggemari kopi juga ini senang mengunggah foto traveling. Selain itu, Marissa juga sering berbagi kebersamaan dengan anak semata wayangnya Nicole Ruby A, buah cinta dari pernikahannya dengan Ahmad Affandy, lawan mainnya di sinetron Larasati.

Bertahan dengan status single parent

Marissa dan Fandy terlibat cinta lokasi yang berakhir bahagia di pelaminan pada tahun 2010. Memang pernikahan mereka tidak terlalu disorot media. Bahkan hingga akhirnya mereka bercerai pada tahun 2013 tak banyak media yang menyoroti.

Marissa dan anak [sumber gambar]
Meski berpisah, baik Marissa dan Fandy masih berhubungan baik. Mereka masih sering membagikan kebersamaan dengan sang anak di Instagram, Nicole yang saat ini berusia delapan tahun. Berbeda dengan Fandy yang memutuskan menikah lagi, Marissa masih betah menjadi single parent untuk putri cantiknya.

Sangat mencintai dunia hiburan

Marissa Christina [sumber gambar]
Wajah cantik dan perawakan menawan, Marissa memang cocok banget buat jadi pramugari ya. Sebelum bermain sinetron, Marissa Christina merupakan calon pramugari Indonesia. Wanita cantik kelahiran Jakarta, 24 Juni 1984 ini telah mengikuti berbagai rangkaian tes dan siap terbang.

Sayangnya, di saat bersamaan itu dia bertemu dengan PH MVP dan menawari Marissa untuk bermain sinetron. Dan hasilnya, Marissa memilih untuk terjun ke dunia hiburan. Bahkan hingga saat ini, ibu satu anak ini masih mencintai dunia tersebut.

Aktif di dunia hiburan sampai sekarang

Marissa Christina [sumber gambar]
Nama Marissa meroket setelah bermain dalam sinetron Gengsi Gede-Gedean bersama Masayu Anastasia, Teuku Zacky, Zacky Zimah, dan almarhum Adi Firansyah. Setelah kesuksesan sinetron Gengsi Gede-Gedean yang juga tayang di Indosiar, tawaran bermain sinetron, FTV dan film mengalir deras untuk Marissa. Salah satu sinetron terlarisnya adalah Cintaku di Rumah Susun yang saat itu beradu akting dengan Anjasmara.

Pada tahun 2014 Marissa bermain di film horror yang berjudul 13. Film yang bercerita tentang pasangan suami istri yang baru menikah dan menempati rumah baru itu mengharuskan Marissa beradegan ranjang dengan lawan mainnya. Wajahnya juga masih sering nampang di sederet sinetron, seperti Madun dan Fatih di Kampung Jawara.

BACA JUGA: Fenomenal di Jamannya, Begini Kabar 5 Pemeran Sinetron Larasati yang Pernah Digandrungi Penonton

Ingin tahu kabar keseharian Marissa Christina lebih up to date? Kamu bisa mengikuti instagram @Marissachistinaofficial. Hingga saat ini Marissa masih berakting di berbagai film dan sinetron. Melalui Instagram Marissa rutin mengunggah kesibukan syuting, jalan-jalan, foto selfie cantik dan seksi hingga kebersamaan manisnya bersama sang putri.