in

Edan! 10 Orang Ini Membuat Dirinya Sendiri Menjadi Seperti Boneka!

Kebanyakan orang memang melihat boneka sebagai sosok yang cantik dan tampan. Tapi sepertinya tidak banyak yang kemudian ingin tampil hingga benar-benar mirip menyerupai boneka tersebut. Karena mereka tahu bahwa meniru penampilan boneka adalah tindakan yang tidak realistis.

Baca Juga :5 Fakta Mencengangkan Tentang Ratna Sari Dewi, Ibu Negara Tercantik di Indonesia

Namun, hal tersebut sepertinya tidak berlaku untuk beberapa orang berikut ini. Mulai dengan bantuan make up hingga operasi plastik, orang-orang ini rela membuat penampilan mereka menyerupai boneka!

1. Anastasiya Shpagina

Dengan tinggi 157cm dan berat badan yang hanya 54kg, Anastasiya terlihat mungil dan memiliki bentuk dan ukuran tubuh yang pas untuk meniru karakter anime. Wanita Ukraina kelahiran tahun 1993 ini juga memiliki kemampuan make up yang hebat dan bisa membuat matanya terlihat lebih besar, mirip boneka atau karakter anime pada umumnya.

Anastasiya Shpagina [Image Source]
Anastasiya Shpagina [Image Source]
Tidak hanya mampu membuat dirinya terlihat seperti boneka, di channel Youtube miliknya, Anastasiya juga bisa membuat wajahnya terlihat seperti selebritis lainnya. Dengan make up, ia bisa membuat wajahnya terlihat seperti Ariana Grande, Miley Cyrus, bahkan youtuber terkenal PewDiePie.

2. Yun Tang

Tidak banyak yang diketahui tentang gadis cantik bernama Yun Tang ini. Wanita kelahiran 1995 asal Tiongkok ini mengenyam pendidikan di Universitas Adelaide, Australia. Bentuk wajah dan tubuhnya yang mungil beserta make-up surrealis membuatnya menarik perhatian media Asia.

Yun Tang [Image Source]
Yun Tang [Image Source]
Bentuk wajahnya yang menyerupai tokoh anime dan boneka membuatnya mendapat julukan Barbie Tiongkok yang pertama. Dengan pakaian seperti yang ada di film anime, ia benar-benar terlihat mirip dengan karakter film-film tersebut!

Written by Tetalogi

Leave a Reply

5 Fakta Gerwani, Organisasi Wanita Terbesar Indonesia yang Hancur Gara-Gara PKI

Buka Matamu, Inilah 5 Perbedaan Cinta Sehat dan Cinta tidak Sehat