in

7 Makhluk Mitos yang Ternyata Ada di Dunia Nyata!

Moby Dick_FI

Sejak kecil kita sering mendengar cerita-cerita tentang hewan mistis. Bahkan orangtua kita membacakannya hampir tiap malam menjelang tidur. Satu hal yang sering mereka tekankan ketika membaca paragraf demi paragraf buku dongeng tersebut. Yup, hewan-hewan yang mereka ceritakan hanyalah imajinasi yang tidak nyata. Kemudian kita mendewasa dengan keyakinan tersebut.

Baca Juga : 7 Tempat Dalam Mitos yang Bisa Anda Datangi Sekarang Juga

Hingga akhirnya kita terkejut sendiri lantaran ternyata tidak semua hewan yang katanya mitos tersebut hanya karangan belaka. Ada beberapa dari mereka yang ternyata benar-benar eksis di dunia nyata. Perlu bukti? Simak ulasan berikut.

1. Dire Wolf

Dire Wolf hidup bersamaan dengan era manusia pertama. Sesepuh serigala zaman modern ini punya ukuran yang jauh lebih besar, lebih kuat dan juga memiliki gigi setajam pisau dengan ukuran yang besar pula. Dire Wolf masuk ke dalam kelas Megafauna alias klasifikasi hewan-hewan berukuran raksasa.

Dire Wolf [Image Source]
Dire Wolf [Image Source]
Dire Wolf dipercaya sebagai kompetitor atau saingan si Saber Tooth Tiger dalam mencari mangsa. Hewan satu ini juga sering dijadikan inspirasi para game makers dalam membuat karakter monster. Fosilnya sendiri ditemukan di Salamander Cave yang ada di Dakota.

Written by Rizal

Hanya seorang lulusan IT yang nyasar ke dunia tulis menulis. Pengalamannya sudah tiga tahun sejak tulisan pertama dimuat di dunia jurnalisme online. Harapannya bisa membuat tulisan yang super kece, bisa diterima siapa pun, dan juga membawa influence yang baik.

Contact me on my Facebook account!

Leave a Reply

NASA Temukan Planet yang Paling Mirip dengan Bumi dan Punya Kemungkinan Untuk Bisa Ditinggali

Ternyata 7 Penemuan Hebat Ini Ditemukan Saat Bermimpi