in

Tutorial Makeup Anti Mainstream Miranda Sings Yang ‘Ngawur’, Tapi Lucu

miranda sings (c) youtube
miranda sings (c) youtube

Anda penggemar make up tentu tidak akan pernah lelah mencari panduan untuk dandanan yang lebih baik. Di situs Youtube, Anda bisa temukan ratusan atau bahkan ribuan panduan make up. Semuanya akan membuat Anda tampak lebih cantik.

Namun, jika Anda sudah bosan dengan dandanan yang “mainstream”, ada baiknya Anda berjalan-jalan ke channel Miranda Sings. Miranda akan mengajari Anda gaya dandanan yang unik dan berbeda. Sebelum buru-buru mencoba, mari simak dulu beberapa video tutorial make up anti mainstream dari Miranda Sings.

1. Mata Kucing yang Seksi

Cat eye alias mata kucing adalah dandanan yang banyak digemari para wanita. Bentuk garis kelopak mata yang menyerupai mata kucing ini memang sedang tren di kalangan wanita modern. Namun, membuat cat eye bukanlah pekerjaan mudah.

Jangan khawatir, Miranda siap membantu Anda. Namun, Cat Eye versi Miranda agak sedikit berbeda. Anda akan diajari membuat mata mirip kucing, sekaligus kumis dan gayang kucing. Ternyata Miranda membuat riasan yang benar-benar mirip kucing.

2. Make Up Frozen A la Miranda

Frozen adalah karakter animasi yang paling sukses di tahun 2014. Seluruh dunia tampak terkagum-kagum dengan kartun yang banyak menyajikan lagu ini. Elsa dan Anapun menjadi role model bagi banyak orang.

Pada video kali ini, Miranda akan mengajari Anda untuk bermake up dengan tema Frozen. Dasarnya, Anda harus membuat mata dan muka Anda berwarna biru pucat agar terkesan “dingin”, begitu kata Miranda. Dan jangan lupa lipstik merah meriah ala Miranda, ya!

3. Ariana Grande

Anda penggemar musik RnB dan HipHop? Pasti Anda tidak asing dengan nama Ariana Grande. Penyanyi bermuka imut ini memang sedang menjadi pusat perhatian banyak orang karena gayanya yang hits.

Menurut Miranda, dasar gaya dandanan Ariana Grande adalah bulu mata yang tebal dan panjang. Miranda menyarankan untuk membuat bulu mata dengan pensil alis. Jika tidak ada pensil alis, spidolpun bisa digunakan. Sungguh sebuah dandanan yang anti-mainstream.

4. Make Up Untuk ke Sekolah

Anda butuh panduan make up untuk ke sekolah atau ke kampus? Miranda siap membantu Anda! Kali ini Miranda Sings, yang videonya ditonton oleh jutaan orang akan membantu Anda tampak “anti-mainstream” di sekolah.

Tips dasar Miranda kali ini adalah untuk memakai warna-warna cerah di kelopak mata. Miranda memilih warna kuning yang katanya melambangkan keceriaan. Wah, jika Anda mengikuti tips Miranda ini, anda benar-benar akan menjadi “pusat perhatian” di sekolah.

5. Make Up Musim Gugur

Musim gugur adalah saatnya untuk berdanda natural. Kata Miranda, semakin dekat dengan tema alam, Anda akan semakin cantik. Jangan ragu untuk mencampurkan segala jenis warna dan glitter di wajah..

Sebagai tambahan, Miranda menambahkan bunga dan batu alam di sisi wajahnya. Miranda memang jagonya membuat make up yang anti mainstream. Video ini ditonton oleh jutaan orang pengunjung situs Youtube

Tutorial make up dari Miranda tidak akan membuat Anda tampak cantik seperti selebriti. Namun video ini terbukti menghibur banyak sekali orang dan ditonton oleh jutaan pengunjung channel Miranda. Hingga saat ini Miranda sudah memiliki lebih dari 5 juta pelanggan channel.

Tentu saja semua video itu tujuannya hanyalah menghibur, bukan benar-benar tutorial yang serius. Miranda memang hanyalah sebuah karakter yang sengaja dibuat konyol. Ssst, selain membuat tutorial make up, Miranda juga rajin meng-cover lagu-lagu terkenal lho. Langsung saja intip channel Miranda Sings di Youtube. (HLH)

Written by Centralismo

Leave a Reply

7 Bakso Paling Enak Yang Menggoyang Lidah Orang Indonesia

jokowidodo (c) langsungpilih

5 Video yang Memperlihatkan Gaya Hidup Sederhana Jokowi