in

Wow, Lia Eden Membawa Kabar UFO Akan Mendarat di Monas

3. Ramalan Lia Eden Akan Datangnya Gempa Dhasyat Dan UFO Mendarat di Monas

Lia Eden meramalkan akan adanya gempa maha dahsyat yang mengguncang Jakarta. Ramalan ini ia dapat berdasar wahyu yang diturunkan Jibril padanya. Menurut Lia Eden gempa akan terjadi pada akhir Mei 2015. Dia menyampaikan berita ini agar semua masyarakat tahu dan mampu mempersiapkan diri dengan baik.

Gempa Bumi [image source]
Ilustrasi Gempa Bumi [image source]
Selain gempa yang akan mengguncang. Lia juga mengatakan akan adanya benda sejenis UFO yang mendarat di Monas. UFO ini akan dikendarai oleh Jibril. Setelah itu Jibril akan menemui Lia Eden untuk mengangkat semua rasul-rasul Eden ke surga kedua di langit. Surga ini adalah surga paling utama dari segala surga. Dan kelak saat semua rasul eden sampai di surga, mereka akan menyiarkan betapa indahnya surga ke bumi.

Penampakan UFO di Monas [image source]
Penampakan UFO di Monas [image source]
Ramalan terakhir yang Lia Eden paparkan adalah akan adanya kiamat. Hal ini ditandai dengan munculnya suara sangkakala dari langit beberapa tahun belakangan ini. Selain itu efek dari diangkatnya rasul eden ke surga adalah kiamat dahsyat di bumi. Siapa saja yang mau ikut ke sekte eden bisa jadi rasul. Balasannya adalah jaminan masuk surga.

Written by Adi Nugroho

Leave a Reply

5 Fenomena Alam Besar Yang Mengguncang Bumi Paruh 2015

5 Eksperimen Sadis Yang Pernah Dilakukan Para Ilmuwan [Nomor 5 Paling serem]