in

Level Tajir Maia Estianty, Berkali-kali Undang Chef Terkenal Masak ke Rumahnya

Siapa yang tak mengenal Maia Estianty? Istri Irwan Musry ini terkenal karena ketegarannya pasca bercerai dengan Ahmad Dhani. Ada banyak sekali orang yang kagum dengan kehidupan Maia yang tampak lekat dengan kemewahan. Maia beberapa kali mengundang chef ke rumahnya dan memasak bersama.

Selama wabah corona, ia juga melakukan hal yang sama, kembali mengundang chef dan lagi-lagi membuat netizen menyadari seberapa tajir dirinya. Yuk, kita lihat momen #DiRumahAja ala Maia Estianty.

Undang chef tak lama setelah pernikahannya

Maia undang chef Luca [sumber gambar]
28 Oktober 2018 lalu, Maia Estianty dan Irwan Musry resmi menjadi pasangan suami-istri. Menikah dengan pengusaha kaya, kehidupan Maia tampak menjadi lebih bahagia dan ramai disorot. Satu bulan pernikahan, ia mengundang seorang chef, Luca Pezzera untuk memasak di rumahnya. Hidangan yang ia makan pun bukan masakan biasa pada umumnya, melainkan masakan Italia dengan Truffle, yang disebut sebagai jamur paling mahal di dunia.

Masak di rumah selama wabah corona

Masak steak di rumah [sumber gambar]

Wabah virus corona memang memaksa semua orang untuk tetap tinggal di rumah, untuk menghambat penularan virus. Begitupun dengan Maia, ia dengan santai memasak dan berkegiatan di dalam rumah. Namun, lagi-lagi kali ini ia mendatangkan Chef Luca untuk menyajikan sajian istimewa. Chef Luca terlihat sedang mengolah potongan daging besar yang nantinya akan dijadikan sebagai steak.

Chef Luca Pezzera yang langganan memasak untuk keluarga Maia Estianty

Chef Luca Pezzera [sumber gambar]
Tampaknya Maia dan Luca memang sudah menjalin hubungan sebagai teman dekat. Kedatangan chef terkenal ini pun bukan kali pertama di rumah Maia. Luca Pezzera adalah chef yang biasa menyajikan steak dari Union Group, Bistecca di kawasan SCBD, Jakarta. Selain itu, ia juga juru masak yang memimpin dapur di Caffe Milano, Grand Indonesia, Jakarta. Enggak heran kalau seleb sekelas Maia mempercayakan hidangan yang akan ia makan kepada Luca.

Sosok yang piawai memasak

Maia Estianty masak [sumber gambar]
Meski sering santap makanan mahal, Maia Estianty mengaku bahwa dirinya sering masuk dapur untuk memasak. Ibu tiga anak ini pandai mengolah berbagai bahan masakan. Mulai dari makanan dipanggang ala barbeque, sampai dengan semur lidah. Ia juga menyajikan makanan tersebut untuk anak-anaknya saat mereka berada di rumah. Bahkan, Aaliyah Massaid yang berteman dengan Dul Jaelani mengakui bahwa ia pernah belajar memasak dari Bunda Maia.

BACA JUGA: Transformasi Maia Estianty yang Tambah Usia Makin Cantik Saja

Maka, enggak heran kan kalau banyak yang mengidolakan ia sebagai ibu dan istri idaman. Mau diajak kegiatan apapun, serba bisa. Dengan level tajir yang luar biasa tersebut, Maia tetap tampak seperti kebanyakan artis pada umumnya, tampil sederhana dan tak pamer.

Written by Ayu

Ayu Lestari, bergabung di Boombastis.com sejak 2017. Seorang ambivert yang jatuh cinta pada tulisan, karena menurutnya dalam menulis tak akan ada puisi yang sumbang dan akan membuat seseorang abadi dalam ingatan. Selain menulis, perempuan kelahiran Palembang ini juga gemar menyanyi, walaupun suaranya tak bisa disetarakan dengan Siti Nurhalizah. Bermimpi bisa melihat setiap pelosok indah Indonesia. Penyuka hujan, senja, puisi dan ungu.

Leave a Reply

Daripada Nunggu Pemerintah, Hal Sederhana Ini Bisa Dilakukan Masyarakat untuk Cegah Corona

Idola Generasi 90’an, Inilah Kisah Es Krim Legendaris Viennetta yang Sebentar Lagi Lahir Kembali