in

Jadi Single Parent Mandiri, 4 Hal Ini Membuktikan Larissa Chou Adalah Wanita yang Tangguh

Nama Larissa Chou menjadi perbincangan hangat beberapa hari ini. Pasalnya, mantan istri Alvin Faiz ini mengunggah sebuah pesan singkat yang dikirim oleh Henny Rahman, istri Alvin. Netizen menduga kalau unggahan Larissa tersebut, dikarenakan ibu satu anak ini sudah terlalu kesal kepada Henny. Tak heran kalau kolom komentar Larissa dipenuhi dukungan dari warganet.

Selama ini, Larissa lekat dengan image wanita yang kuat dan tangguh. Setelah bercerai dari Alvin, Larissa membesarkan Yusuf, anak semata wayangnya bersama Alvin seorang diri. Bahkan, setelah bercerai pula, ia sempat curhat panjang lebar terkait apa yang ia alami selama berstatus sebagai istri dari Alvin. Untuk Sahabat Boombastis.com semua, sekian hal ini bisa menjadi bukti kalau Larissa Chou adalah sosok wanita yang tangguh.

Curhat panjang lebar terkait perlakuan Alvin kepadanya selama mereka menikah

Memutuskan untuk berpisah, Larissa akhirnya mengungkap satu per satu sifat buruk Alvin melalui story Instagram-nya. Larissa menyebut bahwa selama menikah, Alvin tidak pernah membimbingnya dalam hal agama dan mengajarkan mengaji, bahkan mengajak salat malam pun tidak.

Curhatan Larissa Chou [sumber gambar]
Akan tetapi di depan publik, Alvin mengatakan bahwa ia selalu membimbing Larissa agar citranya terlihat baik. Alvin juga abai terhadap anaknya, ia lebih suka bermain game dibanding menemani Yusuf belajar. Bahkan parahnya lagi, Larissa menyebut bahwa Alvin pernah berhubungan badan dengan perempuan lain di tahun 2019.

Sempat mengaku mentalnya terganggu, namun tetap bangkit lagi dan lagi

Belum lama berpisah dari Alvin, Larissa kembali mengungkapkan isi hatinya melalui Twitter miliknya. Dalam cuitan tersebut, Larissa mengatakan bahwa mentalnya sempat dihancurkan dan ia difitnah. Namun, cuitan tersebut sudah tak ada lagi, netizen menduga tulisan tersebut sudah dihapus.

Larissa sempat stress [sumber gambar]

Namun, beberapa akun gosip sempat membagi kembali tulisan itu. Banyak warganet yang mendoakan semoga Larissa mendapatkan jalan terbaik dan sabar dalam menghadapi setiap badai yang datang, terlebih setelah ia bercerai.

Membiayai segala kebutuhan Yusuf seorang diri

Setelah bercerai, hak asuh anak jatuh ke tangan Larissa. Namun, saat ditanya oleh media tentang nafkah, Larissa menyebut bahwa mantan suaminya masih memberikan nafkah untuk Yusuf. Sebelum itu, Alvin sempat mendapatkan nyinyiran netizen karena diduga hanya memberikan nafkah sebesar Rp3 juta per bulannya.

Larissa dan Yusuf [sumber gambar]
Padahal, kebutuhan Yusuf hampir Rp10 juta. Setelah dikritik netizen, Alvin tampaknya menambahkan uang saku untuk Yusuf. Hal itu diungkap oleh sahabat Larissa, Hanny Kristanto, bahwa Alvin mengirimkan kurang lebih Rp5 juta untuk sang anak. Sisanya, semua kebutuhan lain Yusuf dipenuhi oleh Larissa sendiri.

Mendapatkan pesan yang kurang ‘enak’ dari Henny Rahman

Jika Larissa masih sendiri sampai saat ini, berbeda halnya dengan Alvin. Belum lama cerai dari Larissa, ia menikah dengan mantan istri Zikri Daulay, Henny Rahman. Meski sudah punya kehidupan masing-masing, Henny tampaknya masih sering mengusik Larissa. Ia bahkan mengirimkan pesan, yang mengatakan bahwa keluarga Alvin Faiz memandangnya jauh lebih cantik dan lebih baik dari Larissa.

SMS Henny Rahman [sumber gambar]
Henny mengatakan bahwa keluarga sang suami, memandang dirinya lebih adem dan natural dari Larissa. Menanggapi hal ini, Larissa mengunggah tangkapan layar isi SMS tersebut di Instagram-nya dan mengajak Henny bertemu dirinya langsung. Wah, netizen demen banget nih sama cewek pemberani kayak gini~

BACA JUGA: Dua Bulan Pasca Bercerai, Alvin Faiz Menikah Lagi Dengan Mantan Istri Sahabatnya

Larissa Chou juga terlihat sudah berdamai dengan semua hal buruk yang ia alami. Meskipun terus disindir oleh Alvin Faiz dan Henny Rahman melalui unggahan-unggahan stories Instagram mereka, Larissa tampak tak ambil pusing dengan semuanya. Ia malah terlihat happy dan menikmati hari-hari dengan orang-orang terkasih.

Written by Ayu

Ayu Lestari, bergabung di Boombastis.com sejak 2017. Seorang ambivert yang jatuh cinta pada tulisan, karena menurutnya dalam menulis tak akan ada puisi yang sumbang dan akan membuat seseorang abadi dalam ingatan. Selain menulis, perempuan kelahiran Palembang ini juga gemar menyanyi, walaupun suaranya tak bisa disetarakan dengan Siti Nurhalizah. Bermimpi bisa melihat setiap pelosok indah Indonesia. Penyuka hujan, senja, puisi dan ungu.

Nenek Penjual Minuman di Surabaya Ini Terpaksa Tinggal Sendiri dan Tidur di Lemari Sempit

Biaggi dan Rossi

Pesan Max Biaggi untuk Valentino Rossi yang Akhirnya Pensiun