in

Luhu, Kucing Paling Sedih Di Dunia Bakal Bikin Kamu Melting

Makin gede semakin menunjukkan wajah penuh kesedihan

Setuju nggak kalau kucing adalah binatang paling lucu di dunia? Meskipun kerjaannya seharian hanya makan dan bermain, memperhatikan tingkah polah hewan berbulu ini jadi kegiatan yang asik dan bikin stres hilang. Udah banyak banget nih kucing-kucing legendaris yang udah bikin viral di internet. Kalau kamu sangat terhibur dengan aksi lucu mereka maka yang satu ini bakal bikin kamu melting luar biasa.

Yup, perkenalkan Luhu, kucing jenis tabby yang lucunya luar biasa. Tapi, melihatnya kamu bakal sedih. Bukan lantaran cacat atau kurang diperhatikan oleh si majikan, tapi Luhu punya wajah yang benar-benar menunjukkan kesedihan. Rasanya pengen memberikan kenyamanan maksimal deh begitu melihat tatapan kucing satu ini.

Berbekal kelebihan fisiknya itu, Luhu pun jadi selebritis dadakan di sosial media. Nah, biar makin deket sama kucing lucu ini, yuk simak pose-pose sedihnya lewat ulasan berikut.

1. Udah Sedih dari Kecil

Kalau kamu tanya kenapa wajah Luhu bisa begini, jawabannya sangat simple. Yup, kucing muda ini udah begitu sejak lahir. Sejak kitten, Luhu udah menampakkan wajah sedihnya yang begitu dalam. Padahal sih aslinya bahagia luar biasa karena diadopsi oleh pecinta kucing bernama Maggie Liu.

Dari kecil udah menunjukkan tampang sedih [Image Source]
Dari kecil udah menunjukkan tampang sedih [Image Source]
Beranjak dewasa, wajah sedih Luhu pun makin kentara. Namun hal ini tentu aja bikin si empunya makin bahagia. Alasannya tentu adalah keunikan yang dimilikinya. Mungkin di antara miliaran kucing di dunia, cuma si Luhu kucing yang seperti dianaktirikan ini.

2. Keunikan Luhu

Kucing yang bikin viral biasanya punya keunikannya sendiri. Entah itu aksinya ataupun ciri fisiknya. Nah, untuk si Luhu adalah keunikan fisiknya. Sebenarnya ia sama sekali nggak beda lho dari kucing lainnya. Luhu cuma punya satu perbedaan kecil tapi bikin heboh. Yup, pelipis matanya.

Makin gede semakin menunjukkan wajah penuh kesedihan [Image Source]
Makin gede semakin menunjukkan wajah penuh kesedihan [Image Source]
Lihat lengkungannya yang nggak normal itu, bikin kucing ini seperti menangis setelah habis disiksa majikannya. Unik dan mungkin cuma satu-satunya di dunia.

3. Luhu Punya Saudara Lho!

Di rumah Maggie ada 2 kucing lainnya yang mirip banget dengan Luhu dari perawakannya. Mungkin kamu bisa menebak siapa mereka. Yup, dua lainnya yang bernama Barher dan Bardie adalah saudara kandung Luhu. Ciri fisiknya nggak jauh dari kucing biasa dengan perawakan normal lainnya. Namun berbeda dengan Luhu, dua saudara yang lain malah nampak bengis. Walaupun aslinya tetep lucu luar biasa.

Luhu bersama salah satu saudaranya yang sepertinya nggak friendly [Image Source]
Luhu bersama salah satu saudaranya yang sepertinya nggak friendly [Image Source]
Meskipun kucingnya berbeda-beda, tapi Margie menyayangi ketiga peliharaannya dengan sama rata. Kalau melihat gambar di atas jadi ingat kisah anak tiri yang diganggu saudaranya yang jahat, tapi versi kucing.

4. Luhu Bisa Jadi Bintang Iklan

Salah satu strategi marketing brand besar adalah memanfaatkan apa pun yang bisa menarik perhatian banyak orang. Kucing salah satu di dalamnya. Ada banyak tuh produk-produk selain makanan kucing yang memanfaatkan hewan lucu ini sebagai bintang iklan. Sebut aja si Choupette yang jadi tenar berkat iklan produk kecantikan dan otomotif.

Bermain sambil bersedih, cuma Luhu yang bisa [Image Source]
Bermain sambil bersedih, cuma Luhu yang bisa [Image Source]
Luhu juga bisa nih jadi bintang iklan. Mungkin bukan yang sifatnya komersil tapi lebih ke arah sosial. Bermodal wajahnya yang sedih dan akting natural, Luhu pasti bisa jadi media yang oke banget bagi si kreator untuk menyampaikan pesan-pesan positif. Misalnya stop bullying dan sebagainya. Make sense, kan?

Luhu ini juga bisa lho jadi duta penyelamat kucing. Beberapa waktu yang lalu kan marak tuh kasus penyiksaan terhadap kucing dan anjing. Muka Luhu yang sedih bisa jadi media kampanye yang baik.

Anyway, Luhu udah makin famous nih. Kalau kamu pengen ngerti segala update tentang si kucing sedih bisa follow Instagram-nya, @lanlan731. Make sure to follow, guys!

Written by Rizal

Hanya seorang lulusan IT yang nyasar ke dunia tulis menulis. Pengalamannya sudah tiga tahun sejak tulisan pertama dimuat di dunia jurnalisme online. Harapannya bisa membuat tulisan yang super kece, bisa diterima siapa pun, dan juga membawa influence yang baik.

Contact me on my Facebook account!

Leave a Reply

Rumah Ini Didesain Buat Bikin Jengkel Tetangganya!

Fakta langit dan bumi

Fakta tentang Bumi dan Langit Menurut Al-Qur’an