in

Demi Tepati Janji Belikan Mobil, Pria Nigeria Ini Kuburkan Sang Ayah dalam BMW Senilai Miliaran Rupiah

Dikubur dalam mobil [sumber gambar]

Setiap anak ingin membahagiakan dan memberi sesuatu yang terbaik untuk orangtua sebagai upaya untuk berbakti. Begitu pula dengan seorang ayah. Selama hidupnya, pastilah mereka memberi pendidikan, perlakuan terbaik agar si anak bisa sama dengan teman-teman yang lain. Tak jarang, anak menganggap bahwa ayah mereka adalah superhero pertama di dalam hidupnya.

Hal inilah yang dirasakan oleh pria asal Nigeria bernama Azubuike. Demi menepati janji bakti pada ayahnya ia mengubur sang ayah bersama sebuah mobil BMW mahal. Lha kok bisa? Belum tau cerita lengkapnya bagaimana kan? Yuk, kepoin ulasan Boombastis.com ini.

Azubuike pernah menjanjikan ayahnya sebuah mobil

Azubuike kubur orangtuanya [sumber gambar]
Anak mana sih di dunia ini yang tak mau membahagiakan orangtua? Semua pasti punya rencana masing-masing kepada sepasang manusia yang sudah membesarkan mereka. Azubuike ini termasuk salah satu anak yang menjanjikan pada ayahnya, suatu saat ia akan membelikan mobil. Sayang, ajal siapa yang tau. Belum sempat memberi apa yang ia janjikan, sang ayah sudah lebih dulu dipanggil oleh Tuhan. Sehingga hal tersebut menjadi penyesalan tersendiri untuk Azubuike.

Mengubur mobil BMW bersama jenazah ayahnya

Mengubur jenazah dengan mobil [sumber gambar]
Janji tetaplah janji ya, meskipun orangnya sudah meninggal dunia. Karena itulah, saat kehilangan ayahnya, ia tetap membelikan sang ayah sebuah mobil mewah BMW. Mobil BMW X5 ini ditaksir seharga $ 90.000 atau sekitar 1,2 M. Tak seperti kebanyakan orang meninggal yang dimasukkan ke dalam peti mati. Jenazah sang ayah dimasukkan ke dalam mobil yang kemudian ikut dikubur di dalam tanah. Duh, sayang banget mobilnya ya, kalau ada orang iseng membongkar itu mobil bagaimana ya?

Azubuike menjadi viral dan mendapat kritik dari netizen

Dikubur dalam mobil [sumber gambar]
Foto Azubuike ini mendadak viral di kalangan warganet. Banyak sekali netizen yang menyayangkan mengapa mobil semahal itu harus dikubur sia-sia. Tujuan Azubuike yang awalnya untuk menunaikan janji dan menjadi ‘anak berbakti’ malah banjir hujatan. Hal tersebut tak ubahnya buang-buang uang saja. Bahkan ada warganet yang berani bilang “Tepati janjimu pada orang tua saat mereka masih hidup, lalu kuburkan mereka dengan layak saat mereka meninggal”, dilansir dari metro.co.uk melalui Hipwee.com.

BACA JUGA: 5 Kejadian Mengerikan Soal Makam yang Hanya Terjadi di Indonesia

Cara ini boleh jadi sebuah penyesalan yang sangat dalam dari si pria Nigeria ini. Tapi, alangkah baiknya jika hal tersebut tak dilakukan dan lebih kepada menguburkan orangtua secara layak. Lagian, tak menutup kemungkinan makam mobil yang berisi jasad orangtuanya itu dibongkar oleh orang jahat, kan? Menepati janji sih benar, hanya saja caranya kurang pas dengan momen yang ada. Kalau pendapat Sahabat semua bagaimana nih?

Written by Ayu

Ayu Lestari, bergabung di Boombastis.com sejak 2017. Seorang ambivert yang jatuh cinta pada tulisan, karena menurutnya dalam menulis tak akan ada puisi yang sumbang dan akan membuat seseorang abadi dalam ingatan. Selain menulis, perempuan kelahiran Palembang ini juga gemar menyanyi, walaupun suaranya tak bisa disetarakan dengan Siti Nurhalizah. Bermimpi bisa melihat setiap pelosok indah Indonesia. Penyuka hujan, senja, puisi dan ungu.

Leave a Reply

Main Game 9 Jam Sehari, Mata Bocah Ini Tak Berhenti Berkedip

Lama Tak Terlihat, Begini Kiprah Sony Wakwaw Dari Pemulung Hingga Jadi Artis Nasional