in

5 Kota Arab ini Jadi Tempat Paling Nyaman Ditinggali se-Timur Tengah

Panas, gurun pasir, ketidaknyamanan hidup, dan sederet hal-hal buruk lain sempat menjadi ciri khas yang diidentikkan dengan negara-negara Arab. Tidak menampik sih beberapa memang benar, terutama panas dan gurun pasirnya. Tapi, waktu makin terus berlalu, daerah ini yang dulu mungkin dianggap seperti itu, kini mulai berbenah diri. Dan sekarang hasilnya bisa dilihat sendiri.

Ya, dari sebuah daerah yang dikenal stigmanya, kini negara-negara Arab menjadi tempat yang bisa dibilang paling nyaman di dunia dengan banyaknya hal-hal hebat yang diciptakan. Negara Arab yang sempat dibilang udik itu sudah menjelma menjadi daerah yang super nyaman dan bikin betah siapa pun yang tinggal.

Baca Juga : 5 Mata Uang Tertinggi Nilainya di Dunia ini Bikin Rupiah Seperti Nggak Ada Harganya

Hampir semua daerah di Arab sudah banyak berbenah dan menjadi fantastis. Namun, beberapa dianggap yang paling gila di antaranya. Nah, dari negara-negara kita kerucutkan menjadi kota-kota paling nyaman di tanah Arab. Jadi, mana saja kota yang dianggap paling bikin betah di Timur Tengah? Simak ulasannya berikut.

1. Dubai, Kehebatan Dunia yang Terkumpul Menjadi Satu

Pamor Dubai sebagai kota yang gila tak perlu kita tanya lagi kebenarannya. Ya, di sini memang terpampang hal-hal hebat yang jarang ada di kota-kota pada umumnya, apalagi di Indonesia. Dubai yang sekarang adalah megapolitan yang benar-benar megah. Infrastruktur di sini begitu luar biasa, apalagi Burj Khalifa yang pasti bikin kita yang memandangnya langsung phobia ketinggian.

Dubai [Image Source]
Dubai [Image Source]
Tentang hidup di sini, tentu saja juga nyaman. Apalagi jika kita punya kompetensi, kerja di sini bisa menghasilkan banyak uang dan bisa dipakai untuk menikmati segala kemewahan. Tentang nyamannya hidup di sini, kita tengok saja bagaimana orang Dubai. Mereka semua gila, punya mobil sport, hidup bergelimang kemewahan, melakukan olahraga ekstrem dan sebagainya. Jika wajah orang-orang Dubai sudah saja sudah sebahagia ini, maka sudah tentu jadi cerminan kalau kota ini memang menyenangkan.

Written by Rizal

Hanya seorang lulusan IT yang nyasar ke dunia tulis menulis. Pengalamannya sudah tiga tahun sejak tulisan pertama dimuat di dunia jurnalisme online. Harapannya bisa membuat tulisan yang super kece, bisa diterima siapa pun, dan juga membawa influence yang baik.

Contact me on my Facebook account!

Leave a Reply

5 Smartphone Baru Paling Mahal ini Siap Bikin Dompetmu Jebol

5 Suara Paling Misterius yang Pernah Terekam Oleh Manusia, Siap Mendengar Kengeriannya?