in

7 Teori Konspirasi Kematian Selebriti Terkenal Dunia!

Selebriti tidak pernah lepas dari yang namanya gosip. Apa saja yang ada pada selebriti bisa dijadikan berita hanya dengan menambahkan sedikit bumbu-bumbu biar terlihat jadi lebih menarik. Namun tak sampai di situ saja. Selebriti yang telah tiada pun masih bisa dijadikan berita, bahkan berita yang merupakan konspirasi konyol.

Baca Juga : 5 Kisah Anak Dibesarkan Oleh Binatang Ini Beneran Terjadi

Beberapa selebriti dunia seperti Paul Walker, Whitney Houston masih menjadi pergunjingan usai kematian mereka yang sangat tragis. Seperti apa teori konspirasi tentang kematian para bintang dunia itu, langsung saja kita simak bersama-sama.

1. Whitney Houston – Jadi Tumbal Iluminasi Kelahiran Bayi

Tahun 2012 silam, Whitney Houston ditemukan meninggal dunia di dalam kamar mandi. Setelah dilakukan autopsi, ditemukan beberapa kandungan obat berbahaya pada tubuh diva yang memiliki segudang prestasi. Dalam tubuh Whitney ditemukan Kokkain, Marijuana, Xanax, Flexeril, dan Benadryl. Bahan itu mengakibatkan Whitney meninggal akibat keracunan setelah over-dosis.

Whitney Houston [image source]
Whitney Houston [image source]
Namun teori konspirasi atas kematian Whitney tiba-tiba muncul dengan tiba-tiba. Kematian yang serba cepat itu dipercaya sebagai bagian dari prosesi iluminasi. Whitney mengorbankan dirinya untuk sebuah kelahiran bayi baru. Lalu bayi yang disebut-sebut adalah bayi dari musisi Beyonce dan Jay-Z. Bayi ini akhirnya lahir setelah Whitney meninggal dunia dan diberi nama Blue Ivy Carter. Meski terdengar konyol, namun beberapa orang percaya dengan teori pengorbanan yang dilakukan Whitney.

Written by Adi Nugroho

Leave a Reply

Gila! Wanita Ini Tega Bakar Anjing Hidup-Hidup!

Anak-anak yang dibesarkan oleh binatang

5 Kisah Anak Dibesarkan Oleh Binatang Ini Beneran Terjadi