in

10 Kondisi Medis Fatal dan Mengejutkan Gara-Gara Game

10. Kematian

Para gamer bisa terpengaruh dengan mudah terhadap permainan yang mereka mainkan dan mulai tenggelam di dalamnya. Akibatnya, mereka tidak akan pernah merasa terpuaskan dan tanpa terasa telah bermain dalam waktu yang sangat lama. Aktivitas harian yang tak kalah penting lain seperti makan, tidur dan jarang buang air jadi terbengkalai. Akibatnya? Yup, kematian.

Game = Death? Sangat mungkin! [Image Source]
Game = Death? Sangat mungkin! [Image Source]
Sudah cukup banyak kematian konyol yang terjadi lantaran bermain games. Selalu ada yang tewas di balik bilik-bilik warnet lantaran berhari-hari bermain game. Penyebab kematian lantaran game sendiri dipicu oleh gagal jantung yang disebabkan oleh kelelahan si korban yang ekstrem.

Baca Juga : 10 Kejadian Unik dan Aneh Gara-Gara Kecanduan Game

Game tidak hanya membuat para penggemarnya terkena masalah mental, fisik dan juga kematian, banyak juga kasus kriminal yang dilakukan lantaran ketagihan game. Satu lagi, game-game favorit juga adalah pelaku utama untuk fenomena bunuh diri di seluruh dunia. Ngeri, kan? Jadi, gunakan game sewajarnya dan tidak berlebihan.

Written by Rizal

Hanya seorang lulusan IT yang nyasar ke dunia tulis menulis. Pengalamannya sudah tiga tahun sejak tulisan pertama dimuat di dunia jurnalisme online. Harapannya bisa membuat tulisan yang super kece, bisa diterima siapa pun, dan juga membawa influence yang baik.

Contact me on my Facebook account!

Leave a Reply

perusahaan yang bekerjasama dengan mazi

10 Perusahaan Terkenal yang Bekerja Sama dengan Nazi

5 Ponsel Dengan Radiasi Tinggi yang Harus Kamu Hindari