in

5 Koleksi Barang Mewah Medina Zein, Kalau Ditotal Bisa Jadi Setara Rumah Mewah

Tas Medina Zein [sumber gambar]

Nama Medina Zein tentu tak asing lagi di telinga netizen semua. Dirinya memang bukan selebriti yang sering mondar-mandir di film layar lebar, berbagai macam usahanya lah yang membuat namanya moncer. Apalagi setelah pernikahannya yang super heboh, tentu tambah banyak yang mengenal Medina.

Menikah dengan salah satu adik klan Azhari, yaitu Lukman Azhari, Medina baru-baru ini terlibat cukup banyak kasus. Mulai dari masalah usaha join dengan Zaskia Sungkar, dirinya yang mengaku mengidap bipolar, hingga Medina yang sekarang ditahan karena kepemilikan narkoba.

Sebagai seorang pengusaha, sudah pasti juga ia punya koleksi barang mahal yang enggak main-main harganya. Sahabat Boombastis.com semua kepo enggak nih? yuk, kita intip satu per satu dalam ulasan berikut ini!

Tas mahal, ah udah biasa banget itu mah~

Tas Medina Zein [sumber gambar]
Salah satu fashion item yang must have banget di kalangan para sosialita dan artis adalah tas. Ada yang kurang lengkap rasanya kalau tentengan enggak mahal, bukan? Begitu pun dengan Medina Zein. Sebagai seorang miliarder yang sudah kaya raya dari umur 24 tahun, mustahil banget kalau enggak punya tas mahal. Yang sering dibawa oleh Medina pun merupakan tas mahal dari berbagai brand, mulai dari Loius Vuitton, Hermes, Chanel, Balenciaga, hingga Fendi. Harganya jangan ditanya deh, bisa buat uang jajanmu 10 tahun ke depan~

Hobi banget pake kacamata dengan harga fantastis

Kacamata Medina [sumber gambar]

Sebagai seorang yang suka pergi-pergi, beraktivitas di luar rumah, kacamata merupakan fesyen yang bisa melindungi mata dari teriknya matahari, arau bisa juga sebagai benda untuk melengkapi gaya. Nah, dalam hal ini Medina Zein rela bayar mahal dengan harga jutaan untuk sebuah kacamata. Merknya pun bukan kaleng-kaleng, dari Marc Jacobs hingga Chanel loh. Apalah daya mimin yang hanya mampu beli kacamata 30 ribuan itu~~

Sendal dan sepatu hanya untuk diinjak aja bisa puluhan juta

Sepatu Medina [sumber gambar]
Orang kaya mah memang bebas, bahkan sekelas Medina Zein mungkin sudah pusing harus menghabiskan uang ke mana lagi. Enggak heran dong kalau sepatu dan sandal yang dipilihnya bisa menghabiskan uang jutaan hingga puluhan juta. Kalau kata orang, alas kaki yang kamu pakai akan membawamu ke tempat yang tak kamu kira. Benar begitu, gaes?

Bukan pengusaha jam sih, tapi jam mahal pasti punya dong

Jam Medina [sumber gambar]
Kita mungkin enggak heran kalau Bunda Maia punya banyak koleksi jam yang bahkan harganya ada yang miliaran, karena memang suaminya sangat pengusaha jam. Namun, enggak kalah dari Maia Estianty, Medina Zein juga punya koleksi jam tangan yang harganya ratusan juta. Duh, apa ya rasanya kalau tangan udah berbalut jam mehong gitu?

Printilan lain yang harganya setara gaji PNS

Printilan Mahal Medina [sumber gambar]
Kemewahan-kemewahan yang di atas mungkin sudah biasa saja untuk ibu-ibu kaya seperti Medina Zein. Tak sebatas itu ternyata, printilan yang remeh temeh pun punya harga yang mahalnya luar biasa. Kita mulai dari casing hape Louis Vuitton yang harganya lebih dari Rp17 juta, atau mungkin passport holder seharga Rp4,1 juta, atau mungkin tali lanyard seharga Rp1,3 juta. Bayangkan guys, tali loh harganya bisa jutaan?

BACA JUGA: 5 Barang Printilan Bunda Maia Ini Membuatnya Pantas Disebut Janda Tajir dan Berkelas

Ya, mungkin saking kayanya jadi semua barang yang dibeli haruslah branded dan berkualitas ya. Tapi buat kamu yang belum bisa beli jangan sedih dulu, kita pantengin bersama, mungkin suatu saat Mbak Medina Zein mengadakan giveaway, meski lungsuran kalau harganya puluhan juta kan lumayan, ya gak?

Written by Ayu

Ayu Lestari, bergabung di Boombastis.com sejak 2017. Seorang ambivert yang jatuh cinta pada tulisan, karena menurutnya dalam menulis tak akan ada puisi yang sumbang dan akan membuat seseorang abadi dalam ingatan. Selain menulis, perempuan kelahiran Palembang ini juga gemar menyanyi, walaupun suaranya tak bisa disetarakan dengan Siti Nurhalizah. Bermimpi bisa melihat setiap pelosok indah Indonesia. Penyuka hujan, senja, puisi dan ungu.

Leave a Reply

Dikabarkan Terjerat Narkoba, Inilah Bisnis Medina Zein yang Membuat Dirinya Terkenal

Adakan Lomba Karikatur Nabi Muhammad, Aksi Politikus Belanda Ini Jadi Kontroversi