in

Mengulik Kisah Nestapa Ibu Muda Baru Melahirkan yang Suaminya Jatuh ke Pelukan Wanita Lain

Belakangan ini, begitu banyak terjadi kasus tentang wanita yang jadi ‘Perebut Laki Orang’ atau biasa diplesetkan dengan bahasa keren Valakor. Bukan hanya terjadi di dunia artis, bahkan kejadian tersebut sudah banyak menimpa masyarakat umum. Mirisnya, menjadi seorang Valakor di zaman ini sepertinya bukan sesuatu yang harus ditutupi. Beberapa malah melakukan hal yang sebaliknya.

Kisah sedih seorang istri yang jadi korban Valakor rupanya juga menimpa seorang wanita (sebut saja bunga) yang baru saja melahirkan bayi pertamanya. Bukannya berbahagia menyambut si jagoan yang masih merah, sang ayah justru tak pernah pulang ke rumah. Usut punya usut, ternyata suami Bunga sudah jatuh ke pelukan Valakor. Berikut kisah selengkapnya.

Si Valakor adalah janda beranak satu

postingan si wanita lain

Yang Bunga sadari, memang ada yang berubah sejak bayinya lahir. Suami tak pernah lagi pulang ke rumah. Memang, sudah cukup lama Bunga membaca kisah tentang Valakor, tapi ia sama sekali tidak menyangka bahwa ia juga korban mereka. Si Valakor yang mengambil suaminya sendiri bukanlah seorang gadis muda, melainkan janda yang juga tengah hamil besar. Hal tersebut diketahuinya dari postingan di Facebook yang sukses membuat Bunga seolah tak bisa percaya.

Foto yang diunggah di media sosial

foto si wanita lain

Bunga pertama kali tahu kalau suaminya mendua adalah dari postingan di Facebook. Nampak di sana foto sang suami yang bermesraan dengan si wanita lain. Tak hanya foto, si wanita tersebut juga menambahkan banyak kata-kata puitis serta inspirasional. Seolah apa yang dilakukannya adalah hal yang benar. Melihat ini Bunga pun lesu dan membayangkan bagaimana hidupnya setelah ini, padahal ia baru saja melahirkan.

Pembelaan si wanita lain

pembelaan si wanita

Bingung dengan apa yang terjadi, kemudian Bunga pun mengunggah curhatan perihal apa yang terjadi. Netizen pun banyak yang mendukungnya sembari menyudutkan si wanita perebut itu. Sampai akhirnya postingannya tersebut ditanggapi bahkan sampai mengobrol via japri. Yang mengejutkan, si wanita ini justru membalik fakta yang terjadi. Ia mengatakan tak pernah merebut suami Bunga.

Selepas suami pergi

bunga dan buah hatinya

Curhatan lain yang diposting Bunga di sosial medianya adalah soal kehidupan setelah suaminya menghilang. Ya, ia sekarang harus melewati hidup sulit karena tidak ada lagi nafkah. Meskipun demikian, ia tetap tegar dan bertekad untuk bisa merawat serta menjaga buah hatinya. Apa pun yang terjadi, baginya hidup harus tetap berjalan, di samping ada anak yang sekarang menjadi tanggung jawab mutlaknya.

Yang berjuang lo tinggalin. Yang salah lo deketin. Setia itu memang mahal..

Hidup adalah tentang pilihan, dan setiap pilihan selalu ada tanggung jawabnya. Seperti ketika seseorang merebut kebahagiaan sesamanya, maka akan datang masa di mana hal tersebut akan berbalas. Karena sebenarnya kita bukannya akan bahagia karena sudah ‘menduduki’ kebahagiaan orang lain. Justru akan datang karma yang malah membawa sengsara.

Jadi kalau mau belajar dari kisah pasangan ini nih, bijaksanalah dalam mengambil keputusan hidupmu, guys. Mungkin kita pikir selingkuh bisa menghilangkan kejenuhan dalam hubungan cinta, tapi justru sekaligus menghilangkan si cinta sejati untuk selama-lamanya. Be wise yah 🙂 say no to selingkuh.

Written by Nikmatus Solikha

Leave a Reply

Ini Lho 5 Resep Rahasia yang Bikin Puspa Dewi Awet Muda Bak ABG 20 Tahunan

Ini Nih 4 Perbedaan Film ‘Pengabdi Setan’ Asli dan Remake, Siap-Siap Dibikin Merinding