in

5 Bukti dari Kisah Nyata Bahwa Cinta Butuh Pengorbanan

Cinta itu datangnya tulus dari hati. Ketika cinta sudah bicara, logika pun kadang tidak bisa berfungsi. Dengan kata lain nih, cinta tidak bisa dipikir dengan akal sehat. Banyak sekali kasus cinta yang mungkin sebagian orang mengatakan tidak logis. Namun atas nama cinta, mereka menganggap tindakan yang sebagian orang menganggap tidak logis tersebut menjadi tindakan yang mereka anggap benar. Sebab cinta tak pernah salah.

Baca Juga : 4 Ramuan Cinta Zaman Dulu Ini Justru Akan Membuatmu Merasa Jijik

Misalkan saja, kasus di mana seseorang rela berkorban demi cintanya. Bahkan tidak tanggung-tanggung nih guys, nyawanya pun seringkali menjadi taruhannya. Alasannya sih karena mereka berkorban demi cinta. Mungkin mereka menganggap bahwa dengan berkorban demi cinta, maka cinta mereka akan abadi. Memang benar sih cintanya abadi, abadi  sampai mati. Berikut ini adalah kisah nyata bukti pengorbanan cinta.

1. Romeo dan Juliet

Pastinya dari kamu ada yang mengenal cerita ini. Sebab, cerita ini sangat terkenal sampai ke penjuru dunia loh. Bukan hanya anak muda saja yang menyukai kisah cinta ini. Orang tua pun suka dengan kisah cinta ini. Meskipun akhir dari kisah ini sangat tragis, namun sangat mengena di hati masyarakat.

1
Kisah cinta Romeo dan Juliet [image source]
Romeo dan Juliet adalah tragedi karya William Shakespeare. Kisah ini pun berawal dari dua orang yang bernama Romeo dan Juliet. Mereka mengalami cinta pada pandangan pertama nih guys. Namun sayangnya cinta pun tidak berpihak kepada mereka. Keluarga  dari Romeo dan Juliet merupakan keluarga yang bermusuhan sejak lama. Mereka pun nekat menikah secara diam-diam. Setelah orang tua mereka mengetahui pernikahan tersebut, mereka pun dipisahkan. Saking tidak ingin berpisah nih. Akhirnya mereka melakukan bunuh diri secara bersamaan dengan meminum racun.

Written by anisah

Leave a Reply

Terlihat Tua, Tapi 5 Mobil ini Ternyata Paling Mematikan di Dunia

5 Bahasa ini Sangat Populer, Tapi Justru Dianggap yang Paling Buruk di Dunia