in

5 Kisah Mengharukan Para Polisi yang Baik Hati

Membantu Menyelesaikan Perlombaan
Membantu Menyelesaikan Perlombaan

Salah satu profesi yang paling keren di benak kita ketika kanak-kanak adalah polisi. Selain dokter, pilot dan presiden, polisi adalah profesi yang sering disebutkan anak-anak jika ditanya soal cita-cita. Image polisi memang tampak berwibawa dan gagah.

Baca Juga : Fakta di Balik Ketenaran #GueMahGItuOrangnya

Namun, seiring berjalannya waktu, kepercayaan kita akan polisi semakin terkikis. Banyak sekali tindakan yang tidak terpuji yang dilakukan oknum polisi, yang membuat warga menjadi tidak simpatik. Kali ini, Boombastis akan mengulas beberapa cerita kebaikan polisi yang mungkin akan mengubah pandangan Anda soal aparat keamanan.

1. Membelikan Sepatu untuk Tunawisma

Lawrence DePrimo adalah seorang polisi yang bertugas di West Village, New York. Dia sudah bekerja selama dua tahun di daerah itu di usianya yang masih 25 tahun. Suatu malam dia berpatroli di suhu dingin yang lumayan ekstrim.

Membeli Sepatu Untuk Tunawisma
Membeli Sepatu Untuk Tunawisma (c) oddee

Ketika itulah dia melihat seorang tunawisma terduduk lemas tanpa sepatu. Dia kemudian membeli sepasang sepatu seharga $100 atau sekitar satu juta rupiah agar kaki si tunawisma tersebut tidak lagi kedinginan. Foto Larry yang sedang memberikan sepatu itu diabadikan lewat kamera seorang pengunjung toko yang ada malam itu.

Written by Centralismo

Leave a Reply

6 Adegan The Simpson Yang Meramalkan Masa Depan

10 Pulau Terbaik di Dunia Tahun 2015, Indonesia Menyumbangkan Bali