in

Kisah Menarik tentang J-Lo, Pemilik Bokong Terseksi dan Termahal di Dunia 

J-Lo asuransikan seluruh tubuhnya [Image Source]

Banyak bagian tubuh wanita yang kerap jadi daya tarik kaum adam. Bibir, mata, hidung, dada, pinggul dan pantat yang biasanya sering dinilai pria memiliki sex appeal. Tentang itu, salah satu majalah pria, MATRA, pernah melakukan semacam polling dengan responden pria eksekutif muda di Indonesia. Kepada para eksekutif ditanyakan bagian manakah dari tubuh wanita yang paling punya daya tarik. Hasilnya, cukup menarik dan tidak biasa.

49 persen responden menjawab dada adalah bagian dari tubuh wanita yang paling punya daya tarik. Sementara 43 persen, menjawab mata merupakan daya tarik wanita. Sementara yang menjawab bibir, sebanyak 36 persen. Sisanya, 29 persen menyukai pinggul. Yang menjawab rambut, hanya 23 persen. Dan yang tertarik kepada wajah, ternyata cukup kecil, hanya 3 persen. Jadi bagi perempuan yang wajahnya biasa saja tak perlu minder. Cukup punya bibir, atau panggul yang sexy, kaum adam akan bertekuk lutut.

Ilustrasi wanita cantik [Image Source]
Lalu tentang wanita yang memiliki semua daya tarik itu, ia adalah Jennifer Lopez. Artis berdarah Pouerto Rico itu oleh Us Weekly Magazine dinobatkan sebagai pemilik bokong paling seksi. Tidak hanya itu, J-Lo demikian sebutan populer Jennifer juga dinobatkan sebagai perempuan berpayudara kedua terbaik. Nomor satunya Geri Halliwell, eks anggota Spice Girl. Namun, Pink Magazine menobatkan J-Lo sebagai perempuan berpayudara menarik.

Jennifer Lopez [Image Source]
Soal bokong terbaik J-Lo, ada fakta menarik yang mungkin akan membuatmu menganga. Ya, artis seksi ini ternyata mengasuransikan bagian tubuhnya yang satu itu. Mau tahu berapa nilai asuransi bokong J-Lo? Nilainya fantastis $300 juta dollar. Tidak hanya itu, J-Lo juga mengasuransikan seluruh tubuh dengan nilai yang bikin mata membeliak. Nilainya fantastis, sebesar $1 miliar. Nilai yang bikin kita geleng-geleng kepala.

J-Lo asuransikan seluruh tubuhnya [Image Source]
Masih soal wanita cantik dan seksi. Di Inggris, pernah diadakan satu polling yang disponsori stasiun televisi VH1 untuk memilih wanita paling seksi. Pemenangnya, bukan Britney Spears atau Victoria Beckham. Pemenangnya adalah  adalah Kyle Minogue. Kyle dinobatkan sebagai wanita terseksi, karena punya lengking dan desah suara paling seksi dan juga penampilan serta tubuh paling proporsional. Kriteria itu yang dipakai dalam polling.

Lalu bagaimana dengan Indonesia? Kamu tentu punya pilihan tersendiri…

Written by Agus Supriyatna

Leave a Reply

Meme-Meme Kocak ‘Expanding Brain’ yang Lagi Hits di Kalangan Pengguna Sosial Media

Rusmina, Wanita Pejuang Kemerdekaan yang Semangatnya Berkobar Pasca Minum Darah Rekan Seperjuangan