in

5 Kisah ‘Frozen’ Yang Penuh Keajaiban di Dunia Nyata

Minta Donasi Untuk Dibekukan (c) oddee
Minta Donasi Untuk Dibekukan (c) oddee

Kalian pasti pernah nonton atau setidaknya familiar dengan judul film animasi ‘Frozen’ bukan? Yup, sejak rilis akhir tahun 2013 silam, film rilisan rumah produksi Disney ini sukses besar merebut hati para pecinta film, Mulai dari anak-anak hingga orang dewasa sekalipun.

Baca Juga : 5 Hal Mengagumkan Tentang Muhammad Ali Yang Perlu Diketahui Umat Islam

Pada film itu, sang tokoh protagonis, Elsa diceritakan memiliki sebuah kemampuan mengendalikan es sesuka hatinya. Namun ada kalanya ketika Elsa lepas kendali dan kemampuan uniknya itu menyebabkan bahaya untuk orang di sekitar, seperti salah satunya sang adik, Princess Anna. Nah, meski cuma kisah fantasi, namun sebenarnya di dunia nyata ada beberapa tragedi mirip ‘Frozen’ yang terjadi di dunia nyata..

1.Gadis Yang Masih Menunggu Keajaiban

Tahun 2015 silam, seorang gadis berusia 2 tahun asal Thailand, Matheryn Naovaratpong meninggal karena sebuah tumor otak. Merasa tak kuat menerima kenyataan harus berpisah dengan buah hati imutnya di usia dini, kedua orangtua Matheryn lalu mengambil sebuah keputusan yang mencengangkan.

Gadis Yang Masih Menunggu Keajaiban (c) oddee
Gadis Yang Masih Menunggu Keajaiban (c) oddee

Jasad Matheryn dibekukan dengan harapan sel-selnya tidak rusak supaya bisa dihidupkan lagi suatu saat nanti ketika zaman sudah makin maju dan dunia medis sudah mengalami perkembangan pesat. Saat ini tubuhnya berada di sebuah fasilitas daerah Arizona. Buat kamu yang penasaran total biaya untuk membekukan tubuh Matheryn di fasilitas itu adalah US$ 200.000 atau setara dengan 2.5 miliar rupiah.

Written by Guntur Aria

Leave a Reply

listverse

5 Foto Medis Dari Masa Lalu Yang Aneh Dan Mengerikan

5 Kisah Mengharukan Antara Muslim dan Yahudi