in

5 Bukti Bahwa Cinta Tidak Selamanya Indah, Inilah Kisah Cinta Nyata Paling Tragis!

3. Bosko Brkic dan Admira Ismic

Pada masa perang saudara tahun 1990an Bosnia-Herzegovina, Brkic dan Ismic yang berasal dari pihak berseberangan ternyata saling jatuh cinta. Brkic adalah pria Serbia, sedangkan Ismic adalah wanita Muslim. Karena ingin tetap bersama, mereka berencana untuk kabur. Namun Sarajevo penuh dengan penembak jitu tersembunyi yang siap menembak. Untungnya salah seorang teman di kota Muslim yang simpati berjanji untuk membantu mereka pergi tanpa terluka.

Pasangan Bosko Brkic dan Admira Ismic [Image Source]
Pasangan Bosko Brkic dan Admira Ismic [Image Source]
Brkic dan Ismic berjalan di Sarajevo melewati jembatan Vrbanja untuk menuju Grbavica yang dipimpin Serbia. Jika semua berjalan lancar, mereka akan tiba di Belgrade dan menghindari semua konflik peperangan. Namun saat ada di jembatan, keduanya ditembak oleh seorang sniper. Brkic langsung tewas, sementara Ismic yang terluka parah berusaha mendekati tubuh Brkic yang sudah tidak bernyawa dan memeluknya sebelum akhirnya juga meninggal dunia.

Tubuh pasangan yang sudah tidak bernyawa ini tetap berada di jembatan selama 8 hari sebelum pasukan Serbia mengambil jasad mereka dan menguburkannya. Baik pihak Muslim dan Serbia tidak ada yang mengakui sebagai pelaku penembakan tersebut.

Written by Tetalogi

Leave a Reply

6 Hal ini Jadi Alasan Kenapa Angkot Memang Harus Dihapuskan

Ini Lho 6 Ritual Kematian Unik di Dunia yang Bikin Kamu Ngeri