in

Kisah Cinta Dua Saudara yang Saling Jatuh Cinta dan Menikah, Kini Sudah Punya 4 Anak

Lynley dan Daniel menikah dengan restu kedua orang tua mereka [sumber gambar]

Kisah cinta memang tak pandang bulu. Ada yang menyukai orang dengan umur yang masih muda hingga dengan seseorang yang terpaut jauh dan tua. Namun siapa sangka kisah cinta juga bisa terjadi kepada saudara sendiri. Kisah ini terjadi di negara Selandia Baru.

Kisah ini juga tak hanya menceritakan tentang kebahagiaan mereka saja namun olok-olok juga tak lepas dari kisah cinta sepasang kekasih ini. Kisah ini dialami oleh Lynley dan Daniel, bagaimana kisah mereka terjadi? Dan bagaimana akhir kisah cinta mereka? Berikut rangkuman dari Boombastis.com

Jadi saudara tiri setelah kedua orang tua menikah

Foto saat Lynley dan Daniel masih muda [sumbe rgambar]
Berawal dari seorang perempuan bernama Moore yang berasal dari Taranaki, Selandia Baru, yang kala itu berusia 37 tahun dan memiliki seorang anak lelaki bernama Daniel (14). Ia bertemu dengan pria bernama Vernon di gelanggang balapan mobil. Vernon memiliki anak perempuan bernama Lynley (12). Moore dan Vernon saling jatuh cinta dan menikah, menjadikan Daniel dan Lynley kakak adik tiri. Daniel kerap mengolok-olok Lynley yang saat muda kerap mengikutinya ke mana-mana. Hingga pada usianya yang ke-16, Lynley merasakan getaran cinta pada saudara tirinya tersebut.

Berpisah saat Daniel menikah

Keduanya terpisah setelah Daniel menikah dan bertemu kembali setelah Daniel bercerai dengan istrinya [sumber gambar]

Lynley tak pernah menyatakan perasaannya, meski begitu bukan berarti perasaannya memudar. Sayangnya, ia harus menerima kenyataan bahwa Daniel jatuh cinta dan menikah dengan perempuan lain. Daniel berpindah ke Australia dan tinggal bersama istrinya, sedangkan Lynley masih tetap di Selandia Baru menjalankan hidupnya.

Tinggal bersama

Saat Lynley menginjak usia 22 tahun, ia mendapatkan berita bahwa Daniel akan kembali ke Selandia Baru. Ternyata hal mengejutkan terjadi, selain kabar bahagia kembalinya Daniel, kabar sedih juga datang dikarenakan Daniel berpisah dengan istrinya. Hal itu juga menjadi kesempatan bagi Lynley untuk memperjuangkan cintanya.

Keduanya pun akhirnya memutuskan untuk menikah pada 2013 [sumber gambar]
Ia juga mengajak Daniel tinggal bersamanya. Akhirnya, mereka sering menghabiskan waktu bersama untuk makan malam bersama di rumah kedua orang tuanya. Mereka kerap menghabiskan waktu berjam-jam hanya sekedar mengobrol saja. Vernon pun mengatakan ia sangat senang akhirnya keluarga mereka bisa berkumpul bersama lagi.

Cinta pun berbalas

Suatu sore di gelanggang mobil balap, Lynley bersama dengan Daniel. Keduanya bercanda bersama teman-teman. Saat berada di mobil untuk pulang, Daniel dan Lynley akhirnya saling mengungkapkan perasaan mereka. Keduanya pun menjalin hubungan dan merasahasiakannya dari kedua orang tua mereka. Hingga pada suatu malam saat mereka sedang makan bersama Moore dan Vernon, Daniel pun mengutarakan kepada kedua orang tuanya bahwa ia dan Lynley menjalin hubungan. Tak disangka, kedua orang tuanya mendukung dan ikut bahagia.

Lynley dan Daniel menikah dengan restu kedua orang tua mereka [sumber gambar]
Satu tahun setelah menjalnin hubungan, keduanya bertunangan. Lynley kemudian hamil anak pertamanya bersama Daniel. Lahirlah Logan, anak pertama mereka dan disusul tiga anak laki-laki selanjutnya yang bernama Luke, Cody dan Conor. Pada 2013, mereka akhirnya menikah dan hanya dihadiri oleh keluarga dekat saja.

Hidup bersama keempat anak mereka

Daniel dan Lynley hidup bahagia dengan 4 orang anak mereka [sumber gambar]
Setelah menikah dan punya empat anak, mereka tetap bahagia dan saling mencintai satu sama lain. Keluarga dan teman-teman dekat mereka mendukung rumah tangga mereka. Tak jarang pula yang menggoda mereka, karena dulunya adalah saudara tiri. Ada juga yang memberikan komentar tak mengenakkan, namun keduanya kebal dan masa bodoh.

BACA JUGA: Pacaran Sejak 15 Tahun, Pembalap MotoGP Miguel Oliveira Akhirnya Menikah dengan Adiknya

Dari semua pendapat baik dan buruk semua hal yang terjadi, Lynley dan Dabiel kini tampaknya hidup dengan bahagia. Semua pilihan selalu ada risiko yang harus diambil, baik dan buruknya suatu keputusan hanya diri kita sendiri yang tahu.

Written by Terry

Diburu dan Dijual, Sisik Trenggiling Ternyata Dijadikan Sebagai Sabu-sabu di Beberapa Negara

Chuck Feeney, Miliarder Dermawan yang Sumbangkan Seluruh Hartanya Sebelum Meninggal