in

Kisah Haru Bripda Sheriff Gagah, Polisi yang Rela Tukar Nyawa Demi Tertibkan Pengendara

Tidak jarang polisi Indonesia dipredikati macam-macam julukan negatif atas tindakan mereka yang kadang kurang memuaskan bagi masyarakat. Sebagian besar masyarakat berpikir, para polisi tidak bekerja profesional dan hanya mencari ceperan dengan asal menilang para pengendara. Padahal, di balik itu semua banyak sekali polisi yang benar-benar melakukan tugasnya dengan baik.

Salah satunya adalah Bripda Sheriff Gagah, sosok yang sedang viral akhir-akhir ini. Aksi heroiknya sangat patut diapresiasi oleh seluruh lapisan masyarakat. Berikut akan diulas secara mendetil, kisahnya yang sang inspiratif sebagai seorang polisi.

Korbankan Nyawa Demi Tertibkan Lalu Lintas

Kisah Bripda Sheriff Gagah menjadi viral akibat aksi heroiknya beberapa hari lalu. Kala itu, di lintasan rel kereta api Kecamatan Bandarkedungmulyo, Jombang, terlihat banyak pengendara yang kurang tertib alias melebihi pagar pembatas ketika Kereta Api Bangunkarta akan melintas.

Alhasil, Bripda Sheriff Gagah yang sedang bertugas di sekitar lokasi mengambil inisiatif untuk menertibkan para pengendara tersebut. Ia pun dengan tegas menghalau mundur pengendara yang melewati pagar batas. Namun, naas nasibnya, alih-alih menertibkan para pengendara, ia pun terseret kereta api yang sedang melintas karena jarak berdirinya terlalu dekat.

Netizen Masih Saja Berkomentar Negatif

Written by Harsadakara

English Literature Graduate. A part time writer and full time cancerian dreamer who love to read. Joining Boombastis.com in August 2017. I cook words of socio-culture, people, and entertainment world for making a delicious writing, not only serving but worth reading. Mind to share your thoughts with a cup of asian dolce latte?

Leave a Reply

Inilah Perbandingan Kekuatan Militer Palestina dan Israel, Ibarat Semut Lawan Gajah

Inilah 4 Kisah Pria Beruntung 2017, yang Berhasil Bikin Bule “Ngebet” Nikah